Daisuke Sato Kirim Pesan untuk Bobotoh

Daisuke Sato Kirim Pesan untuk Bobotoh Duel Daisuke Sato dengan pemain Bhayangkara FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Persib, Daisuke Sato sukses jalani debut resmi bersama Maung Bandung saat hadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Minggu, 24 Juli 2022.

Daisuke Sato sukses panen pujian dari bobotoh ketika melakoni pertandingan debut bersama Persib.

Pemain blasteran Jepang-Filipina tersebut, merasa penampilan apiknya di laga debut tak lepas dari peran bobotoh. Pasalnya keberadaan puluhan ribu bobotoh di markas tim tamu membuat semangatnya berlipat ganda demi menampilkan permainan terbaik.

Baca Juga : Debut Resmi Ciro Alves Bersama Persib Diprediksi di Kandang Borneo FC

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada bobotoh yang telah merelakan waktu dan tenaganya demi mendukung tim Persib. Dukungan tersebut sangatlah penting baginya dan tim Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Perasaan yang luar biasa, saya juga merasakan atmosfer luar biasa. Terima kasih banyak untuk bobotoh untuk atmosfer yang luar biasa dan kalian memberikan segalanya bagi saya," ucap pria asal Filipina itu pada Rabu, 27 Juli 2022.

Namun ia menyayangkan hasil akhir yang didapat Persib setelah gagal meraih poin sempurna meski sudah mendapat dukungan penuh dari bobotoh.

Baca Juga : Selain Ciro Alves, Ini Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Dicoret saat Lawan Madura United

"Karena itu saya juga berusaha menampilkan permainan terbaik di pertandingan. Sayangnya kami tidak mendapat tiga poin dan harus belajar dari pertandingan kemarin," tambahnya.

Lebih lanjut ia optimistis Persib bisa memperbaiki sejumlah kekurangan untuk meraih hasil lebih baik. Eks pemain Suphanburi FC itu menegaskan sudah tidak sabar menyambut laga pekan kedua nanti kontra Madura United.

Apalagi pertandingan kali digelar di kandang sendiri, dan bobotoh dipastikan akan kembali menciptakan atmosfer luar biasa untuk melipatgandakan motivasi para pemain Persib.

"Ada banyak hal positif diperlihatkan tapi ada pula hal negatif yang perlu diperbaiki. Saya menantikan laga di hari Sabtu ini karena ini laga kandang, tentu saya merasa antusias memainkannya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini