Debut Resmi Ciro Alves Bersama Persib Diprediksi di Kandang Borneo FC

Debut Resmi Ciro Alves Bersama Persib Diprediksi di Kandang Borneo FC Cedera membuat Ciro Alves gagal tampil bersama Persib saat bentrok dengan Bhayangkara FC. (Instagram @cirooficial)

REPUBLIK BOBOTOH - Ciro Alves sepertinya masih harus menyimpan keinginan menjalani laga debut bersama Persib Bandung di pertandingan resmi.

Itu karena striker asal Brasil itu, kemungkinan besar masih belum masuk daftar pemain yang disiapkan pelatih Robert Alberts untuk menghadapi Madura United, akhir pekan ini.

Ciro Alves sendiri sudah kembali bergabung berlatih, tetapi dia belum menjalani program secara normal dan penuh karena masih harus menjalani latihan secara terpisah.

Baca Juga : Selain Ciro Alves, Ini Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Dicoret saat Lawan Madura United

Robert sendiri berharap, Ciro Alves sudah siap dimainkan ketika Persib tandang ke markas Borneo FC, Stadion Segiri di Kota Samarinda, pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk Ciro dia akan melakukan x-ray lagi dan saya punya target dia bisa bermain melawan Borneo," kata Robert kepada wartawan, Rabu 27 Juli 2022.

Ciro Alves sebelumnya absen saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022.

Baca Juga : Ciro Alves Berpotensi Kembali Dicoret, Robert Jelaskan Situasinya

Akhir pekan ini, Ciro Alves pun berpotensi kembali dicoret namanya dari daftar pemain yang disiapkan pelatih Robert Alberts untuk menghadapi Madura United.

Ciro Alves seperti diketahui mengalami cedera patah tulang kecil di bagian bahu kiri yang membuatnya absen sejak pertengahan bulan Juni 2022 lalu.

"Ciro sudah kembali tapi belum kembali bergabung dengan tim. Dia masih berlatih secara terpisah untuk pemulihan cedera seriusnya," jelas Robert.

Baca Juga : Persib vs Madura United: Robert Ungkap Peluang Ezra, Ricky Kambuaya dan Febri Masuk Line Up

Selain Ciro Alves, Persib juga dipastikan tidak bisa memainkan Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo saat melawan Madura United, juga kemungkinan besar masih kehilangan Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi karena cedera.

Laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022, pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini