Persib vs Madura United: Robert Ungkap Peluang Ezra, Ricky Kambuaya dan Febri Masuk Line Up

Persib vs Madura United: Robert Ungkap Peluang Ezra, Ricky Kambuaya dan Febri Masuk Line Up Ricky Kambuaya pada pertandingan kontra PS Sleman. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts belum bisa memastikan kesiapan tiga dari sejumlah pemain yang saat ini bermasalah akibat cedera ketika menghadapi Madura United.

Ketiga pemain tersebut adalah Ezra Walian, Ricky Kambuaya, dan Febri Hariyadi. Dari ketiganya, yang paling berpeluang dimainkan adalah Ezra Walian.

Tetapi untuk Ezra pun, Robert masih akan memantau pemain naturalisasi jebolan Ajax Amsterdam tersebut hingga mendekati hari pertandingan.

Baca Juga : Ciro Alves Berpotensi Kembali Dicoret, Robert Jelaskan Situasinya

"Ezra sudah gabung dengan tim. Hari ini pertama kali dia mengikuti sesi dengan penuh dan terlihat sangat bagus," kata Robert kepada wartawan, Rabu 27 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Nanti akan dilihat bagaimana reaksinya, apa yang dirasakan olehnya," ujar Robert menambahkan.

Sementara Ricky Kambuaya, kata Robert, kemungkinan besar kembali absen dan diprediksi baru siap dimainkan saat Persib hadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Dapat Pujian dan Dukungan dari Bobotoh, Begini Reaksi Robi Darwis

Sebelumnya Ricky Kambuaya absen di pertandingan pekan perdana Liga 1 2022-2023, lawan Bhayangkara FC, karena cedera dan harus menemani istrinya yang baru melahirkan.

"Ricky masih akan kami nantikan hingga cederanya pulih. Saya harapkan dia di pekan depan sudah bisa kembali bersama kami," jelas Robert.

Begitu pun dengan Febri Hariyadi, yang nampaknya masih diragukan untuk masuk dalam daftar pemain yang disiapkan untuk menghadapi Madura United.

Robert menjelaskan, kondisi Febri tergantung pada hasil MRI, karenanya dia belum bisa bicara banyak soal peluang bermain pemain yang akrab disapa Bow itu.

Baca Juga : Perubahan Jadwal Persib vs Madura United Berdampak Terhadap Bobotoh

"Febri masih ditunggu hasil MRI-nya. Jadi saya belum bisa bicara apapun mengenai dirinya karena itu sepenuhnya tergabuntung hasil MRI. Ini kondisi yang harus kami perhatikan," ungkap Robert.

Selain Ezra Walian, Ricky Kambuaya, dan Febri Hariyadi, sejumlah pemain Persib pun mengalami cedera yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, dan Beckham Putra.

Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, dan Ciro Alves dipastikan absen saat Persib menjamu Madura United di Stadion GBLA, akhir pekan ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini