Ciro Alves Berpotensi Kembali Dicoret, Robert Jelaskan Situasinya

Ciro Alves Berpotensi Kembali Dicoret, Robert Jelaskan Situasinya Ciro Alves, salah satu pemain Persib yang absen di awal kompetisi Liga 1 musim 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkap seberapa besar peluang Ciro Alves kembali membela Maung Bandung dalam pertandingan sekaligus menjalani debut di laga resmi.

Ciro Alves sebelumnya absen dalam pertandingan perdana Persib saat hadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu 24 Juli 2022.

Kini Ciro Alves pun berpotensi kembali dicoret namanya dari daftar pemain yang disiapkan pelatih Robert Alberts untuk menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022-2023, akhir pekan ini.

Baca Juga : Dapat Pujian dan Dukungan dari Bobotoh, Begini Reaksi Robi Darwis

Ciro Alves seperti diketahui mengalami cedera patah tulang kecil di bagian bahu kiri yang membuatnya absen sejak pertengahan bulan Juni 2022 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ciro sudah kembali tapi belum kembali bergabung dengan tim. Dia masih berlatih secara terpisah untuk pemulihan cedera seriusnya," jelas Robert kepada wartawan, Rabu 27 Juli 2022.

"Besok dia akan kembali bertemu dengan dokter spesialis lagi dan setelah itu baru kami akan mendapat indikasi berapa lama lagi dia bisa jadi bagian dari tim lagi (di pertandingan)," kata Robert menambahkan.

Baca Juga : Perubahan Jadwal Persib vs Madura United Berdampak Terhadap Bobotoh

Selain Ciro Alves, tiga pemain Persib lain juga dipastikan tidak akan dilibatkan lagi oleh pelatih Robert Alberts saat hadapi Madura United.

Yakni Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi yang sama halnya seperti Ciro Alves sedang menjalani pemulihan.

Laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022, pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini