Robert Bicara Sensasi Madura United dan Dukungan Fantastis Bobotoh, Begini Katanya

Robert Bicara Sensasi Madura United dan Dukungan Fantastis Bobotoh, Begini Katanya Atmosfer pertandingan Bhayangkara FC vs Persib yang tercatat sebagai laga dengan jumlah penonton terbanyak kedua pada pekan pembuka Liga 1 2022-2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts menyebut Madura United sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan sensasional di laga pembuka Liga 1 musim 2022-2023.

Madura United meraih kemenangan besar 8-0 atas Barito Putera pada pekan pembuka Liga 1 musim 2022-2023 yang menjadi salah satu kemenangan terbesar sepanjang sejarah Liga 1.

"Ya pembukaan yang sensasional bagi mereka. Mereka untuk saat ini ada di atas tim-tim lain. Koleksi tiga poin dan delapan gol, begitu luar biasa awalan mereka musim ini. Bisa dilihat kualitas dari penyerangan mereka sebagai tim," kata Robert kepada wartawan, Rabu 27 Juli 2022.

Baca Juga : Persib vs Madura United: Robert Ungkap Peluang Ezra, Ricky Kambuaya dan Febri Masuk Line Up

Namun, Robert mengeklaim Persib pun sebenarnya melakukan start yang bagus di Liga 1 musim 2022-2023, meski hasil akhirnya tak sesuai harapan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tapi kami juga sebenarnya punya awalan yang bagi jika saja bisa menghidari kesalahan sendiri," ujar Robert.

Tetapi Robert tak ingin terlalu melihat ke belakang dan meminta skuad Persib untuk fokus ke pertandingan selanjutnya lawan Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga : Ciro Alves Berpotensi Kembali Dicoret, Robert Jelaskan Situasinya

"Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti, kami fokus untuk meraih tiga poin," ungkapnya.

Robert tak ingin bobotoh kembali kecewa dan berharap akhir pekan ini merayakan kemenangan Persib.

"Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari bobotoh dan kami menantikan laga pertama di GBLA," kata Robert.

Baca Juga : Dapat Pujian dan Dukungan dari Bobotoh, Begini Reaksi Robi Darwis

"Tentunya dengan mereka yang memiliki tiket. Jangan memaksakan datang tanpa tiket, jadi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare."

"Fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan," tutup Robert.

Laga Persib vs Madura United di Stadion GBLA akan digelar pada Sabtu, 30 Juli 2022, pukul 16.00 WIB dan disiarkan langsung Indosiar.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini