Selain Ciro Alves, Ini Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Dicoret saat Lawan Madura United

Selain Ciro Alves, Ini Daftar Pemain Persib yang Dipastikan Dicoret saat Lawan Madura United Ilustrasi Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah pemain Persib dipastikan masih absen di pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023, menghadapi Madura United, akhir pekan ini.

Ada lima pemain yang dipastikan bakal tercoret dari daftar pemain yang disiapkan pelatih Robert Alberts untuk menghadapi Madura United di Stadion GBLA, Sabtu 30 Juli 2022 nanti.

Mereka yang dipastikan dicoret daftar susunan pemain (DSP) Persib di laga akhir pekan ini, adalah Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, Ciro Alves, Ricky Kambuaya, dan Febri Hariyadi.

Baca Juga : Robert Bicara Sensasi Madura United dan Dukungan Fantastis Bobotoh, Begini Katanya

Untuk Ciro Alves diprediksi bakal siap dimainkan saat Persib hadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Segiri, Samarinda, 7 Agustus 2022.

"Ciro sudah kembali, tapi belum kembali bergabung dengan tim. Dia masih berlatih secara terpisah untuk pemulihan cedera seriusnya," jelas Robert kepada wartawan, Rabu 27 Juli 2022.

"Besok dia akan kembali bertemu dengan dokter spesialis lagi dan setelah itu baru kami akan mendapat indikasi berapa lama lagi dia bisa jadi bagian dari tim lagi (di pertandingan)."

Baca Juga : Persib vs Madura United: Robert Ungkap Peluang Ezra, Ricky Kambuaya dan Febri Masuk Line Up

Sementara Ricky Kambuaya, kata Robert, kemungkinan besar kembali absen dan baru siap saat Persib hadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023.


Ricky Kambuaya absen di pertandingan pekan perdana Liga 1 2022-2023, lawan Bhayangkara FC, karena cedera dan juga harus menemani istrinya yang baru melahirkan.

"Ricky masih akan kami nantikan hingga cederanya pulih. Saya harapkan dia di pekan depan sudah bisa kembali bersama kami," jelas Robert.

Baca Juga : Ciro Alves Berpotensi Kembali Dicoret, Robert Jelaskan Situasinya

Sedangkan Febri Hariyadi, juga diragukan bisa dimainkan. Robert menjelaskan, kondisi Febri tergantung pada hasil MRI, karenanya dia belum bisa bicara banyak.

"Febri masih ditunggu hasil MRI-nya. Jadi saya belum bisa bicara apapun mengenai dirinya karena itu sepenuhnya tergabuntung hasil MRI. Ini kondisi yang harus kami perhatikan," ungkap Robert.

Sedangkan Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo masih butuh waktu lebih lama untuk pemulihan pascaoperasi cedera yang mereka alami.**

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini