Kabar Persib Hari Ini, Duet Cepak Latihan Terpisah

Kabar Persib Hari Ini, Duet Cepak Latihan Terpisah Ilustrasi, latihan tim Persib beberapa waktu lalu. (Adam Husein/REPUBLIKBOBOTOH.COM)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Madura United dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Latihan Persib kali ini digelar di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Kamis siang hari, 28 Juli 2022.

Sesi latihan ini disambut antusias oleh para pemain. Terlihat, wajah para pemain yang menunjukkan gestur positif dalam melahap materi latihan yang disiapkan pelatih.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib Yang Diragukan dan Dipastikan Absen Saat Hadapi Madura United

Cuaca yang terbilang sejuk dan tak terlalu panas, juga membuat sesi latihan lebih hidup. Sehingga cukup banyak Bobotoh yang menyaksikan langsung sesi latihan terbuka tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sayangnya sesi latihan ini masih belum dihadiri sejumlah pemain yang cedera seperti Ciro Alves dan Victor Igbonefo. Juga Ricky Kambuaya dan Henhen Herdiana tak nampak berlatih.

Selain itu, dua pemain masih berlatih secara terpisah dan didampingi fisioterapis tim.

Baca Juga : Target Daisuke Sato di Laga Kandang Perdana Persib

Mereka adalah duet pemain Gedebage yang memiliki model rambut cepak, yakni Beckham Putra Nugraha dan Febri Hariyadi.

Persib akan menghadapi Madura United pada pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 30 Juli 2022 mendatang.

Laga melawan Madura United merupakan pertandingan kandang pertama Persib musim ini, setelah sebelumnya Maung Bandung tandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan perdana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini