IndiHome Dukung Bakat dan Kreativitas Pelajar lewat Panggung Kamulah Bintangnya

 IndiHome Dukung Bakat dan Kreativitas Pelajar lewat Panggung Kamulah Bintangnya

RBNEWS - Ratusan siswa sekolah dasar di Bandung berkesempatan mengasah bakat seninya melalui acara “Panggung Kamulah Bintangnya Goes to School Bandung”, yang digelar IndiHome dari TelkomGroup.

Acara yang digelar pada 26 dan 28 Juli 2022 ini berlokasi di SD Santo Yusuf Cimahi dan SD Kuntum Cemerlang Bandung.

Para siswa dapat memilih salah satu di antara beberapa kategori seni, yakni seni suara, seni musik, seni tari tradisional, seni tari modern, puisi, pidato, story telling, drama, teater, kabaret, pantomim, hingga stand up comedy.

Executive Vice President Telkom Regional III Syaifudin mengharapkan pentas seni ini dapat memberikan ruang kreativitas dan mendukung penyaluran bakat para pelajar.

“Setiap bakat dan minat pelajar wajib diberikan ruang apresiasi agar dapat menjadi motivasi demi tumbuh kembang siswa itu sendiri. Hal ini sejalan dengan misi Telkom Indonesia yaitu selalu berkontribusi bagi masyarakat yakni empowering society,” kata Syaifudin, Rabu 27 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rina Safitri, salah satu orang tua siswa yang mengikuti acara ini menyatakan rasa terima kasihnya kepada IndiHome karena telah mengadakan acara pentas seni untuk mendukung bakat putranya.

“Terima kasih IndiHome atas acara yang diselenggarakan acara Panggung Kamulah Bintangnya. Acaranya seru dan ramai sehingga bisa menjadi tempat latihan putri saya agar semakin percaya diri mengembangkan minatnya di bidang menari”, kata Rina.

Acara yang tergelar dengan semarak ini turut akan disiarkan pada channel IndiKids dengan jadwal tayang setiap hari minggu pukul 10.30 WIB.

IndiKids merupakan channel TV pilihan anak-anak dengan tujuan menghibur, mengedukasi, serta memberikan inspirasi dengan program yang digemari anak serta mengedepankan konten lokal. IndiKids dapat diakses melalui website useetv.com atau UseeTV Go pada IndiHome TV dengan nomor channel 314 SD atau 934 HD.

IndiHome berkomitmen menggelar banyak acara serupa ke depannya. Seperti yang diketahui Wilayah Regional III, Jawa Barat yang dijuluki Bumi Pasundan memiliki cakupan luas dengan kekayaan seni yang besar.

“Bakat dan minat seni seseorang sudah terlihat sejak usia belia. Karena itulah kami tergerak untuk turut berpartisipasi mengembangkan bakat seni para siswa,” kata Syaifudin.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Sirojul M | Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini