Localloyal Store Suguhkan Kopi Gratis dan Obral Produk di GBLA

Localloyal Store Suguhkan Kopi Gratis dan Obral Produk di GBLA Lokasi Localloyal Store di GBLA.

REPUBLIK BOBOTOH - Demi memanjakan Bobotoh dan suporter, Localloyal Store kembali hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung pada Sabtu 30 Juli 2022.

Kehadiran Localloyal Store di Stadion GBLA tak hanya sekedar menjual merchandise suporter saja, melainkan Bobotoh dan suporter bisa menikmati kopi secara gratis.

Lokasi detail Localloyal Store berada di dekat gerbang merah. Tak jauh dari pintu masuk gebang biru, sudah terpasang tenda berwarna coklat yang lengkap dengan spanduk Localloyal Store.

Baca Juga : Marc Klok tak Sabar Rasakan Pengalaman Main di Depan Ribuan Bobotoh di GBLA

Merchandise yang ditawarakan juga cukup beragam. Selain baju, tas, Localloyal Store juga menjual topi khas nyetadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk harga, Bobotoh dan suporter lainnya tak perlu khawatir. Pasalnya harga yang diobral Localloyal Store sangat terjangkau.

Baju dijual dengan harga Rp. 100.000 hingga Rp. 130.000 rupiah, topi diobral dengan harga Rp. 50.000 rupiah, sedangkan hoodie dibanderol Rp. 100.000 hingga Rp. 200.000 rupiah.

Terdapat pula 50 artikel baju yang disajikan di Localloyal Store.

Baca Juga : Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh Jelang Laga Persib vs Madura United

Maka dari itu Bobotoh jangan sampai kehabisan untuk mendapatkan topi dan kaos dengan desain terbaru dari Localloyal Store.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini