Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh Jelang Laga Persib vs Madura United

Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh Jelang Laga Persib vs Madura United Ilustrasi, bobotoh menyaksikan langsung pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, mengimbau bobotoh tertib dan mematuhi aturan saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu 30 Juli 2022.

"Nanti saat menonton tim kesayangan (Persib), ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana (panpel). Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan," ujar Yana di Hotel Grandia dikutip dari rilis media yang diterima REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jumat 29 Juli 2022.

Yana pun berharap, Persib Bandung meraih kemenangan pada laga pertandingan tersebut dan Maung Bandung menjadi juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Info buat Bobotoh, Ini Daftar Lokasi dan Waktu Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Madura United

"Tetap tertib, dan harus juara," ujarnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yana mengingatkan, yang perlu diperhatikan bobotoh untuk dapat menyaksikan langsung Persib berlaga di stadion, adalah memastikan semua persyaratan terpenuhi.

Di antaranya sudah melakukan vaksin booster, membeli tiket di platform resmi, menukar e-tiket dengan penanda fisik, masuk melalui pintu yang sudah ditetapkan ditiket dan duduk di tribun sesuai dengan tiket yang dibeli.

Untuk laga nanti, polisi menyiapkan empat ring penyekatan, untuk mencegah adanya penonton tak memiliki tiket, masuk kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Baca Juga : Diisukan Hengkang dari Persib, Marc Klok Kembali Dapat Kehormatan

Panpel Persib sendiri menjual sebanyak 26 ribu tiket secara online yang kemudian ditukar pada hari pertandingan dengan tiket gelang di tiga lokasi penukaran.

Di antaranya di Yon Zipur 8 Kostrad, Jalan AH Nasution, Ujungberung, Bandung. Kemudian untuk komunitas Viking Persib Club di kawasan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, dan bagi bobotoh anggota komunitas Bomber di Sekretariat Bomber.

Pertandingan Persib vs Madura United digelar di Stadion GBLA pada Sabtu sore, 30 Juli 2022, pukul 15.30 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Akademi Persib Borong Gelar Juara