Marc Klok tak Sabar Rasakan Pengalaman Main di Depan Ribuan Bobotoh di GBLA

Marc Klok tak Sabar Rasakan Pengalaman Main di Depan Ribuan Bobotoh di GBLA Ilustrasi Bobotoh. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Marc Klok seolah sulit untuk mengungkapkan kalimat yang tepat menyambut momen yang sudah dinantikannya sejak lama, bertarung untuk Persib di depan puluhan ribu bobotoh di kandang sendiri.

Momentum itu sebenarnya sudah dirasakan Marc Klok ketika bobotoh membuat Persib serasa bermain di kandang saat menghadapi tuan rumah Bhayangkara FC pada pekan pembuka Liga 1 musim 2022-2023, Minggu 24 Juli 2022.

Tetapi Marc Klok nampaknya ingin merasakan atmosfer dukungan luar biasa bobotoh ketika Persib melakoni pertandingan kandang dan itu akan dirasakannya saat Maung Bandung jumpa Madura United pada pekan kedua Liga 1 2022-2023, di Stadion GBLA, Sabtu besok, 30 Juli 2022.

Baca Juga : Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh Jelang Laga Persib vs Madura United

Marc Klok mengaku sudah tak sabar merasakan sensasi bermain di kandang sendiri di bawah dukungan bobotoh yang selama ini selalu menciptakan atmosfer luar biasa di stadion.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya sejak bergabung bersama Persib, Marc Klok belum pernah mencicipi sensasi bermain dalam laga resmi di Stadion GBLA.

Ia juga sudah sangat rindu dengan bobotoh dan ingin menampilkan permainan terbaik di pertandingan nanti untuk bobotoh.

"Saya juga melihat ke depan untuk pertandingan besok dan akhirnya saya bisa main di Bandung dengan penonton dan suporter," ujar pria berusia 29 tahun tersebut pada Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga : Info buat Bobotoh, Ini Daftar Lokasi dan Waktu Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Madura United

"Ini pertama dalam karier saya, karena bergabung dengan Persib sejak musim lalu tapi sampai sekarang belum pernah main di depan bobotoh."

Pemain bernomor 10 itu juga menambahkan semua teman-temannya di Persib sangat antusias menatap laga kontra Madura United.

Apalagi semua pemain Persib juga sepakat untuk memberikan performa terbaiknya demi meraih target poin sempurna di laga tersebut.

"Untuk besok, kita antusias menatap kemenangan perdana di musim ini dan kasih bobotoh perasaan enak. Begitu juga untuk kita semua pemain serta staf antusias untuk main di kandang dan memulai flow yang bagus," tutup Marc Klok yang kemungkinan kembali dipercaya jadi kapten.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini