Info buat Bobotoh, Ini Daftar Lokasi dan Waktu Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Madura United

Info buat Bobotoh, Ini Daftar Lokasi dan Waktu Penukaran Tiket Pertandingan Persib vs Madura United (ILUSTRASI) Penukaran tiket online Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membukan tiga titik penukaran tiket pertandingan pekan kedua Liga 1 musim 2022-2023 antara Persib vs Madura United.

Media Officer Persib, Jatnika Sadili menjelaskan, tiga lokasi penukaran e-ticket dengan tiket gelang laga Persib vs Madura United.

Masing-masing di Yon Zipur 9 Kostrad, Jalan AH Nasution, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung yang dibuka pada Sabtu, 30 Juli 2022, mulai pukul 07.00 WIB.

Kemudian untuk anggota komunitas bobotoh Viking Persib Club (VPC) di kawasan Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Baca Juga : Diisukan Hengkang dari Persib, Marc Klok Kembali Dapat Kehormatan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Serta, bagi anggota komunitas Bobotoh Maung Bersatu (Bomber) di Sekretariat Bomber.

Dari ketiga lokasi penukaran tiket Persib vs Madura United, Yon Zipur 9 Kostrad menjadi lokasi dengan jumlah gate terbanyak yakni 30 gate.

"Penukaran tiket kita lepas jual 26 ribu tiket kemudian penukarannya bisa dilakukan untuk komunitas Viking di Sidolig," jelas Jatnika kepada wartawan, Jumat 29 Juli 2022.

"Komunitas bomber di sekretariat bomber kemudian ada juga di Yon Zipur. Di Yon Zipur menyediakan 30 gate untuk penukaran tiket dari jam 7 pagi sampai selesai."

"Ada 3 titik, komunitas Viking bisa koordinasi dengan komunitasnya. Bomber juga dengan komunitasnya."

Baca Juga : Hadapi Tim Tersubur, Persib Bertekad Jaga Kesucian Stadion GBLA

Terkait teknis skrining dan pengaturan bobotoh di Stadion GBLA, Jatnika menjelaskan, akan melibatkan petugas dari sejumlah pihak.

"Diserahkan pada tim vendor dari loket.com mereka sudah ploating mudah-mudahan seusai rencana 30 gate akan menampung para bobotoh yang datang scan tiket dengan gelang," jelasnya.

Nantinya, kata Jatnika, bobotoh yang sudah memiliki tiket diwajibkan sudah menggunakan tiket gelang dari mulai ring 3 Stadion GBLA. Sementara untuk penonton yang tak memiliki tiket diimbau tidak memaksakan datang ke Stadion GBLA.

"Sudah ada skrining dari mulai ring 3, itu sudah wajib dipergunakan tiket gelang. Kalau pun tidak memakai tiket gelang, teman-teman bobotoh yang tidak bertiket minta dukungannya untuk menonton dari rumah," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini