Proses Penukaran Tiket Persib, Bobotoh: Ribet!

Proses Penukaran Tiket Persib, Bobotoh: Ribet! Lokasi penukaran tiket Persib di Yon Zipur 9, Ujung Berung, Kota Bandung. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ribuan Bobotoh sudah mengantre penukaran tiket di Yon Zipur 9, Jalan AH Nasution, Kota Bandung sejak pagi hari ini, Sabtu, 30 Juli 2022. Tak sedikit Bobotoh yang mengeluhkan proses penukaran tiket karena terkesan ribet.

Salah seorang Bobotoh asal Buah Batu, Saeful Hayat mengatakan tiket online ini seharusnya mempermudah para pembeli untuk menyaksikan laga Persib. Namun di laga kandang perdana ini, ia merasa penukaran tiket terasa melelahkan dan memakan waktu.

"Ini, kan, otomatis harus pesan online. Kalau misalkan 100 persen online kenapa harus ditukar lagi jadi tiket gelang, dengan scan barcode saja sudah beres,"

Baca Juga : Pesan Wali Kota Bandung untuk Bobotoh Jelang Laga Persib vs Madura United

"Jadi gak harus datang ke sini (Yonzipur) dulu baru ke Stadion GBLA. Seharusnya mah kalau online ya online saja. Jadi beli, langsung scan. Mana ada seperti ini di luar negeri, datang, tukar ke tiket gelang, tidak ada," ujar Saeful pada Sabtu, 30 Juli 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Senada dengan Bobotoh asal Rancaekek, Septian mengatakan jarak yang jauh dari dari Stadion GBLA dan area penukaran tiket membuatnya kerepotan untuk mengatur waktu.

Ditambah lagi mepetnya waktu pertandingan menjadikannya harus lebih gesit untuk bergegas dari tempat penukaran tiket ke Stadion GBLA.

"Kasian yang jauh ya harus muterin dulu dari hari H jadi harus lebih awal lagi datangnya. Apalagi kan main sore, mepet juga kan waktu, kecuali malem kan lebih leluasa di sini," ujar pria berusia 26 tahun itu.

Ribetnya pembelian juga dirasakannya saat melakukan pembelian di Persib Apps. Pasalnya ia tak bisa memilih tribun untuk menyaksikan duel Persib kontra Madura United.

Baca Juga : Diisukan Hengkang dari Persib, Marc Klok Kembali Dapat Kehormatan

"Yang aplikasi, aplikasi Persib agak ribet. Gak muncul tribunnya nah itu. Harapanya ya mending kaya Piala Presiden kemarin lah, gak usah dituker kesini," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini