Telan Kekalahan dari Madura United, Robert Ungkapkan Kekecewaanya

Telan Kekalahan dari Madura United, Robert Ungkapkan Kekecewaanya Kiper Fitrul Dwi Rustapa gagal menghalau tendangan penalti Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung harus kehilangan poin di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada lanjutan laha Liga 1 musim 2022-2023.

Persib Bandung menelan kekalahan menyakitkan dari Madura United dengan skor 1-3 pada laga yang digelar Sabtu 30 Juli 2022.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya padahal sudah unggul 1-0 di babak pertama.


Baca Juga: Reaksi Bobotoh setelah Persib Dipermalukan Madura United, Tagar Rene Out Kembali Bermunculan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kekecewaan besar bagi kita semua karena sudah memimpin satu gol pada babak pertama dan pada akhirnya kalah di pertandingan dengan skor 1-3," ungkap pelatih asal Belanda itu.

Robert Alberts berpendapat bahwa seharusnya Marc Klok cs. seharusnya saat sudah memimpin bisa lebih agresif dalam bertahan dan juga saat menyerang agar bisa menekan Madura United ketika sudah unggul 1-0.

Namun kenyataannya tidak bisa ditunjukkan sepanjang pertandingan terutama pada babak kedua.


Baca Juga: Robert Alberts Pastikan Dua Pemain Segera Tinggalkan Persib

"Pemain sudah mencoba yang terbaik dan bertanding melawan tim yang bagus seperti Madura United," kata Robert Alberts.

Hasil kalah di kandang membuat segenap pemain Persib sangat mengecewakan pasalnya tak bisa memberikan kemenangan untuk bobotoh.

"Kami harus segera bangkit untuk menunjukan bahwa kami tidak menerima hasil ini," pungkas Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini