Update dari GBLA: Pengamanan Berlapis Menuju Stadion

Update dari GBLA: Pengamanan Berlapis Menuju Stadion Polisi melakukan pengamanan di beberapa jalur menuju GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pengamanan ketat dilakukan pihak kepolisian jelang pertandingan Persib kontra Madura United di Stadion GBLA, Sabtu, 30 Juli 2022.

Pantauan REPUBLIKBOBOTOH.COM, pengalaman berlapis diberlakukan oleh aparat keamanan yang dimulai dari 3 titik jalan menuju area stadion GBLA.

Penelurusan tim redaksi di lapangan, jalan menuju Stadion GBLA, tepatnya di depan Masjid Al Jabbar terdapat beberapa pengamanan yang diterapkan secara berlapis.

Baca Juga : Begini Cara Polda Jabar Cegah Penonton Tanpa Tiket Menerobos Masuk Stadion GBLA

Ketatnya penjagaan juga dilakukan oleh puluhan personil yang berjaga untuk memeriksa tiket gelang dan id card dari PT Liga Indonesia Baru.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemeriksaan juga tak dilakukan sekali, melainkan dua kali. Pertama, personil keamanan meminta para penonton untuk mempersiapkan tiket yang sudah dimiliki.

Nantinya di pemeriksaan kedua, personil kepolisian mengerucutkan jalan menuju Stadion GBLA untuk memeriksa secara detail dari tiket.

Uniknya ada saja hal menarik di lokasi pemeriksaan tiket gelang. Terdapat beberapa orang tak dikenal yang mengaku-ngaku bagian dari Panpel pertandingan sambil menunjukan tanda pengenal.

Lebih uniknya lagi tanda pengenal atau id card yang ditunjukan berbeda jauh dengan yang dikeluarkan PT LIB.

Pemeriksan juga berlanjut di gerbang masuk menuju area stadion GBLA. Beberapa personil kepolisian tampak menjaga kondusifitas pertandingan dengan baik dengan memeriksa kembali tiket penonton dan tanda pengenal dari operator kompetisi.

Baca Juga : Marc Klok tak Sabar Rasakan Pengalaman Main di Depan Ribuan Bobotoh di GBLA

Saat berita ini dibuat, Bobotoh sudah mulai berdatangan menuju stadion berkapasitas 38.000 kursi tersebut. Sayangnya Bobotoh belum diperkenankan masuk karena pintu stadion belum dibuka.

Tak hanya itu, para pedagang juga sudah menjajakan dagangannya seperti merchandise, makanan, dan minuman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini