Berkaca dari Musim Lalu, Robert Alberts Optimistis Bisa Mengubah Kondisi Persib

Berkaca dari Musim Lalu, Robert Alberts Optimistis Bisa Mengubah Kondisi Persib David da Silva mencetak gol pertama Persib di Stadion GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipaksa menerima kenyataan menyakitkan pada pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Tampil di kandang sendiri Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib dipermalukan Madura United dengan skor 1-3 pada laga yang digelar Sabtu 30 Jli 2022.

Pada laga tersebut Persib suksesmenyetak gol lewat David da Silva pada menit ke-17. Namun Madura United membalasnya dengan tiga gol lewat Lulinha (60'), Pedro Henrique (68') dan Hugo Gomes (82').


Baca Juga: Nonton Langsung Kekalahan Persib, Begini Kata Gubernur Jabar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui timnya memang tidak pantas untuk menang meski anak asuhnya sudah bermain cukup baik.

Apalagi kekalahan 1-3 dari Madura United terjadi di kandang tim berjuluk Maung Bandung yang dianggap tabu untuk menuai kekalahan.

Walau dilanda rasa kecewa, namun Robert Alberts masih optimistis mampu mengubah Persib menjadi lebih baik.


Baca Juga: Robert Sebut Masuknya Dedi Kusnandar untuk Menjaga Keseimbangan Tim

"Kami adalah tim dengan kebobolan paling sedikit musim lalu dan itu tidak terlihat di awal musim ini. Kami harus mengubahnya," ungkap Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda itu memotivasi dirinya dan tim agar tetap kuat melakoni Liga 1 2022-2023 sepanjang musim.

Termasuk pertandingan selanjutnya menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu 7 Agustus 2022.

Duel Persib vs Borneo FC bakal menjadi laga tim terluka, pasalnya Persib dikalahkan Madura United. Sementara Borneo FC juga menelan kekalahan dari Barito Putera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis