Nonton Langsung Kekalahan Persib, Begini Kata Gubernur Jabar

Nonton Langsung Kekalahan Persib, Begini Kata Gubernur Jabar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil hadir di Stadion GBLA. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan kebahagiaannya setelah sekian purnama tak menonton langsung pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Menurutnya ada banyak perubahan yang diterapkan Panpel Pertandingan di laga kandang Persib kali ini.

Ia menjelaskan, ini merupakan kali pertamanya setelah 3 tahun tak mencicipi manisnya atmosfer di Stadion GBLA.


Baca Juga: Robert Sebut Masuknya Dedi Kusnandar untuk Menjaga Keseimbangan Tim


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan ia juga mengajak istrinya, Atalia Praratya untuk menyaksikan laga kandang pertama Persib di area kursi VVIP.

Pria yang karib disapa Emil itu yang tampak romantis dengan menggunakan seragam Persib bersama istrinya menjelaskan proses pemeriksaan di laga kali ini tampak sangat tertata rapih.

Bahkan ia juga sempat dihadang sejumlah personil kepolisian untuk memeriksa tiket yang dimilikinya.


Baca Juga: Marc Klok Pertanyakan Keputusan Wasit di Laga Versus Madura United

"Setelah tiga tahun tidak ke stadion kali ini sama istri bisa nyetadion. Penyelenggara sudah sangat baik dihadang dan pastikan yang tidak punya tiket tidak bocor seperti kemarin sehingga kalau itu dipertahankan dan kedisiplinan bobotoh ke stadion sehingga jangka panjang ini naik kelas lah yah saya apresiasi Polisi dan penyelenggara," ujar Emil kepada awak media di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Sayangnya saat ditanya soal permainan Persib, Emil menilai tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu tampak kurang bersemangat.

Namun ia tetap mengapresiasi kinerja Nick Kuipers cs yang sudah bekerja keras dalam pertandingan malam hari ini.

"Khusus pertandingan Alhmduillah kami saksikan tadi walapun harapan kami bisa lebih maksimal karena pemain tadi dilihat rada kurang bersemangat kejar bola nya menurut saya harus ditingkatkan lagi dan GBLA sekian lama mati suri sudah kembali bangun," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini