Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih Kiper Persib Sampaikan Angin Segar Soal Teja dan Made

Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih Kiper Persib Sampaikan Angin Segar Soal Teja dan Made Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib Bandung Luizinho Passos menyampaikan kabar baik terkait kondisi dua penjaga gawang yaitu Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.

Diketahui, kedua pemain tersebut mengalami masalah kebugaran sejak beberapa waktu lalu.

Teja Paku Alam mengalami masalah pada jari tangannya usai mengalami fraktur. Sementara I Made Wirawan mengalami masalah pada ototnya.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga 1 Musim 2022-2023

Luizinho Passos menjelaskan I Made Wirawan dan Teja Paku Alam menunjukan progres yang baik di setiap sesi latihan. Bahkan kondisi kebugaran keduanya cukup bagus dan dapat berlatih secara normal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya tentu saja karena sangat penting ketika kiper kami dalam kondisi yang bagus. Teja dan Made sudah kembali berlatih dan Teja sudah bersama saya selama dua pekan melakukan latihan normal," ucap pria berbadan kekar itu, Selasa 2 Agustus 2022.

Pelatih asal Brasil itu juga menjelaskan, keduanya mampu melewati rangkaian pemulihan secara baik.

Bahkan menurut Luizinho Passos, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan dipastikan bisa diturunkan pada laga selanjutnya kontra Borneo FC karena kondisinya cukup baik untuk tampil di laga krusial.

"Latihan yang bagus, prosesnya juga bagus. Untuk Made juga. Jadi di laga selanjutnya, mereka berdua dalam kondisi bagus untuk bermain," tambahnya.

Baca Juga : Cedera Parah di Wajah hingga Giginya Copot, Kiper Andalan Borneo FC Absen Lawan Persib

Senada dengan Passos, pelatih kepala Persib, Robert Alberts mengonfirmasi bahwa Teja Paku Alam sudah dinyatakan pulih sesuai hasil x-ray.

Hanya saja untuk Made Wirawan masih mengalami kendala pada bagian otot, tetapi kondisinya terus membaik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini