Teja Komentari Komposisi Lini Belakang Persib di Dua Laga Awal dan Gatal Ingin Main

Teja Komentari Komposisi Lini Belakang Persib di Dua Laga Awal dan Gatal Ingin Main Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Perubahan komposisi dilakukan Persib di dua laga awal perhelatan Liga 1 2022/2023. Yang mana perubahan komposisi itu cukup mencolok, terutama pada sektor pertahanan.

Pada posisi penjaga gawang dan duet bek tengah, mengalami perubahan signifikan. Di posisi penjaga gawang, staf pelatih memasang Fitrul Dwi Rustapa, sedangkan duet bek tengah diisi oleh Rachmat Irianto dan Nick Kuipers.

Jika dilihat di musim sebelumnya, sektor penjaga gawang hampir sepenuhnya dimiliki Teja Paku Alam. Sedangkan duet bek tengah dihuni Nick Kuipers, Victor Igbonefo, dan Achmad Jufriyanto yang dipasang secara bergiliran.

Baca Juga : Eks Striker Persib Gosipnya Merapat ke Persis Solo Jelang Deadline Transfer Liga 1

Menurut penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, perubahan komposisi di sektor bertahan Maung Bandung tak memberikan dampak buruk terhadap timnya. Pasalnya hubungan pemain satu dengan pemain lainnya sudah terjalin secara baik, berkat sesi latihan rutin..


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Sebenarnya gak masalah sebenarnya kita lebih komunikasi saja memahami satu sama lain, sekarang baru latihan sekarang jadi tahu tapi terus berlatih." Imbuh pemilik nomor punggung 14 itu pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Meski dirinya belum mencicipi pertandingan di musim ini, Teja Paku Alam menjelaskan semua pemain yang diturunkan merupakan pemain tersiap di dalam timnya.

Namun ia mengaku gatal ingin kembali merumput bersama teman-temannya untuk membela Persib.

Pria asal Padang itu juga menyadari akan kondisi tubuhnya dan hanya bisa mendukung siapapun yang tampil membela Persib di gelaran Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Sejumlah Bobotoh Jadi Korban Penjualan Tiket Palsu Persib Yang Dijual di Area GBLA

"Sebenernya ingin main tapi kondisi seperti ini jadi siapapun main kita dukung berikan terbaik dan yang lain lakukan terbaik juga," tutup Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini