Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Persib Kalah dari Madura United, Luizinho Passos Beri Alasan

Tutup Kolom Komentar Instagram Usai Persib Kalah dari Madura United, Luizinho Passos Beri Alasan Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Usai timnya hancur di tangan Madura United, Bobotoh berbondong-bondong berkomentar di berbagai platform media sosial milik Persib.

Tak hanya akun sosial resmi Persib, sejumlah akun Instagram pemain dan pelatih juga turut jadi sasaran kekecewaan Bobotoh, termasuk pelatih penjaga gawang, Luizinho Passos.

Reaksi beragam ditunjukan awak Persib saat komentar bobotoh membanjiri kolom media sosialnya. Pria yang karib disapa Luiz juga bereaksi dengan menghapus atau menonaktifkan kolom komentar di Instagramnya.

Baca Juga : Hasil Lengkap Pekan Kedua Liga 1 Musim 2022-2023

Luizinho Passos menjelaskan, ditutupnya kolom komentar pada akun Instagramnya bukan tanpa sebab. Ia menganggap emosi Bobotoh saat ini sedang memuncak usai timnya takluk di kandang sendiri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah lagi sebelum kolom komentarnya ditutup, ia sempat mendapatkan komentar buruk. Sehingga ia memilih jalan untuk menutup kolom komentar demi kebaikan bersama.

"Ya karena saat ini, saya katakan kepada kalian, suporter sedang merasa emosi. Terkadang mereka menuliskan komentar yang saya tidak setuju. Jadi lebih baik saya menutup dulu komen komentarnya. Untuk saat ini, itu lebih baik," ujar pria berkepala plontos itu pada Selasa, 2 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Ia juga menyadari banyak Bobotoh yang kecewa atas hasil tersebut. Namun pelatih berbadan kekar itu menekankan Bobotoh harus menerima kenyataan karena menang dan kalah merupakan hal lumrah terjadi dalam suatu pertandingan sepak bola.

Terlepas dari itu, Luizinho Passos tetap bertekad untuk mengubah situasi tersebut dengan mengasah kembali kemmapuan anak asuhnya dalam sesi latihan rutin.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1, Persib Ada di Zona Degradasi

“Itu normal suporter merasa emosi. Itu normal di sepakbola. Di Brasil, di Indonesia, semuanya di dunia sama saja. Kita tahu Bobotoh sangat mendukung Persib Bandung dan terkadang mereka tidak setuju dengan situasi yang terjadi. Itu normal di sepakbola," tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini