Pelatih Persib: Pemain Down Setelah Kalah di Kandang

Pelatih Persib: Pemain Down Setelah Kalah di Kandang Ekspresi pemain Persib usai takluk dari Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mengakui semangat timnya sempat berubah usai dipermalukan Madura United di kandangnya sendiri dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 2022/2022. Hal itu terlihat dari raut wajah para pemainnya yang kurang bersemangat dalam menjalani sesi latihan.

Namun sebagai tim besar, Robert Alberts menjelaskan, para pemainnya berusaha agar mental bertandingnya kembali membaik.

Hal itu sudah berhasil dilewati pemain sehingga timnya kembali antusias dalam melahap program latihan pada hari ini, Selasa, 2 Agustus 2022.

Baca Juga : Aksi Esteban Vizcarra Bikin Bobotoh Geram, Ramai-ramai Unfollow dan Hilang Respek

Kembalinya mental pemain juga ditunjang dengan kembalinya sejumlah tenaga baru seperti Febri Hariyadi, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Robert Alberts, hadirnya ketiga pemain tersebut cukup memberikan warna terhadap timnya yang akan menghadapi laga krusial kontra Borneo FC Samarinda.

"Tentunya pemain down setelah kalah di kandang. Tapi kami harus bangkit secara mental, beberapa pemain juga sudah kembali ikut berlatih. Hari ini Teja sudah ikut berlatih, Made kembali berlatih dan untuk Febri saya rasa dia besok sudah bisa bergabung dengan kami lagi," ujar Robert Alberts kepada awak media usai memimpin timnya berlatih.

Kembalinya ketiga pemain tersebut, disebut Robert Alberts cukup memberikan dampak besar terhadap timnya yang akan menghadapi pertandingan krusial. Pasalnya sepanjang tampil di dua laga terakhir, ia merasa tak memiliki banyak opsi untuk memainkan pemain di laga penting.

Baca Juga : Jacksen Tiago Jawab Kabar Goda Marc Klok Tinggalkan Persib, Begini Katanya

"Ini penting bagi tim, karena saya lihat ada beberapa pemain yang kembali bergabung. Karena kami terbilang 'tipis' mengenai opsi pemain di pertandingan krusial. Tapi kami perlahan sudah mulai bangkit." tutup Robert Alberts.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini