Jacksen Tiago Jawab Kabar Goda Marc Klok Tinggalkan Persib, Begini Katanya

Jacksen Tiago Jawab Kabar Goda Marc Klok Tinggalkan Persib, Begini Katanya Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rumor transfer pemain menghangat jelang deadline atau waktu penutupan pendaftaran pemain putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023.

Klub-klub masih memiliki waktu beberapa hari untuk mendatangkan pemain anyar sebelum bursa transfer pemain putaran pertama ditutup pada Rabu 3 Agustus 2022 nanti.

Beberapa klub masih sibuk melakukan bongkar pasang pemain, seperti Persis Solo yang sebelumnya memutuskan melepas dua pemain asing yakni bek Australia, Aaron Evans dan striker asal Spanyol, Gerard Artigas.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Harus Jalani Serangkaian Pemeriksaan Sebelum Kembali Berlatih

Dengan dilepasnya Aaron Evans dan Gerard Artigas, kini Persis Solo hanya memiliki dua pemain asing yakni Jaimerson Xavier (Brasil) dan Alexis Messidoro (Argentina).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Fokus Persis Solo, bahkan kabarnya bukan hanya ke perekrutan pemain asing anyar, juga pemain label naturalisasi.

Salah satu gosip yang berkembang menyebutkan Persis Solo kepincut mendatangkan gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Marc Klok.

Baca Juga : Kabar Baik Datang dari Febri Hariyadi Jelang Persib Hadapi Borneo FC

Soal kabar yang menyebutkan Persis Solo bakal memboyong Marc Klok, pelatih Jacksen F Tiago buka suara.

Pelatih asal Brasil itu menegaskan, tidak tahu karena fokus Persis Solo adalah mencari pemain asing.

"Setahu saya kami fokus buat mencari pemain asing, jadi belum ada bahasan soal Marc Klok," kata Jacksen F Tiago di Bekasi dikutip dari Indosport.

Tetapi tersirat, Jacksen Tiago seolah tak memungkiri adanya pendekatan yang dilakukan petinggi Persis Solo untuk menggaet Marc Klok.

Baca Juga : Eks Striker Persib Gosipnya Merapat ke Persis Solo Jelang Deadline Transfer Liga 1

Secara pribadi, Jacksen Tiago memastikan, dia cukup menghormati kebersamaan Marc Klok dengan Persib dan tak ingin menganggunya.

"Mungkin owner kita ada pendekatan. Tapi saya tidak mungkin sebagai pelatih ganggu klub kalau masih ada pemain kontrak dengan klub lain. Sehingga tidak etis pelatih lakukan hal itu," terangnya.

Sementara Marc Klok sendiri sebelumnya sudah menegaskan dia setia dan menghormati kontrak bersama Persib.

Persis Solo menjadi salah satu tim yang masih sibuk membenahi komposisi pemain setelah memulai kompetisi dengan hasil tidak baik akibat dua kali menelan kekalahan beruntun dari Dewa United 2-3 dan Persija Jakarta 1-2.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini