Kabar Baik Datang dari Febri Hariyadi Jelang Persib Hadapi Borneo FC

Kabar Baik Datang dari Febri Hariyadi Jelang Persib Hadapi Borneo FC Febri Hariyadi. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M Rafi Ghani beberkan kondisi duo cepak yang tenagh menderita cedera, yakni Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha.

Rafi Ghani menjelaskan, kondisi keduanya menunjukkan progres menggembirakan, terutama Febri Hariyadi, jelang laga kontra Borneo FC Samarinda pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023.

Rafi mengatakan, Febri Hariyadi dipastikan sudah pulih dari cedera. Hal itu ditunjukkan dengan hasil pemeriksaan tim medis yang menujukan hasil yang positif.

Baca Juga : Eks Striker Persib Gosipnya Merapat ke Persis Solo Jelang Deadline Transfer Liga 1

Rencananya pada sesi latihan esok hari, Selasa, 2 Agustus 2022, Rafi menambahkan pemain yang karib disapa Bow itu, akan mengikuti program latihan dari staf pelatih.

"Untuk Febri Hariyadi mulai besok sudah ikut latihan full jadi dari hasil pemeriksaan awal hasilnya bagus," ungkap Rafi kepada awak media pada Senin, 1 Agustus 2022.

"Cedera di bagian lutut agak nyeri sedikit tapi Alhamdulillah sudah gak ada apapun jadi besok ikut klub," ujarnya.

Baca Juga : Cerita Bobotoh Sulit Akses Persib Apps hingga Jadi Korban Penipuan Tiket Palsu


Sedangkan untuk Beckham, Rafi menilai kondisi wonderkid Maung Bandung itu masih mengalami beberapa masalah, terutama saat melangkah ke arah belakang.

Namun di sisi lain, pemain yang karib disapa Etam itu sudah bisa melakukan banyak gerakan.

"Untuk Beckham memang ada ngerasa nyeri di bagian engkel sedikit masih kita observasi kita lakukan jadi dalam gerakan tertentu untuk nendang untuk lari ke depan gak masalah tapi pada saat mundur ngerasa gak nyaman," tambah Rafi.

Baca Juga : Cedera Parah di Wajah hingga Giginya Copot, Kiper Andalan Borneo FC Absen Lawan Persib

Cedera tersebut didapat Beckham saat Persib menghadapi Bhayangkara FC pada pekan pertama Liga 1 2022/2023. Beckham mengalami cedera di bagian engkel dan kebugarannya akan ditinjau kembali pada sesi latihan di esok hari.

"Di bagian engkel tapi bukan engkelnya. Pas lawan Bhayangkara ada benturan di bagian tulang bawah jadi masih merasakan sedikit nyeri kita lihat besok," tutupnya.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini