Meski Masih Pemulihan, Teja Siap Tampil Bila Diminta Pelatih

Meski Masih Pemulihan, Teja Siap Tampil Bila Diminta Pelatih Teja Paku Alam (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam beberkan kondisi kebugarannya setelah kembali bergabung bersama rekan setimnya dalam sesi latihan Persib.

Menurutnya, kondisi cederanya saat ini terus menujukan progres yang baik dari hari ke hari, bahkan Teja mulai mengikuti program latihan dari pelatih kiper, Luizinho Passos.

Meski sudah merasa baik, Teja Paku Alam menjelaskan, dirinya tetap harus melewati beberapa rangkaian pemeriksaan secara rutin. Pasalnya tim pelatih ingin melihat secara detail perkembangan dari cederanya yang meliputi bagian metacarpals di salah satu tangannya.

Baca Juga : Latihan Persib: Ricky Kambuaya Sudah Bergabung, Tiga Pemain Berlatih Terpisah, Dua Absen

Pria asal Padang tersebut juga menambahkan, hasil pemeriksaan tim medis melalui teknologi x-ray menunjukan hasil yang baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia tak bisa langsung turun di pertandingan, karena harus melewati masa pemulihan terlebih dahulu, sebelum dilibatkan dalam pertandingan.

"Kondisi sekarang masih pemulihan kemarin abis ronstgen lagi hasilnya baik cuman masih pemulihan." kata Teja kepada awak media pada Selasa, 2 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Tak sedikit Bobotoh yang mengharapkan Teja untuk kembali berada di bawah mistar gawang Persib dalam pertandingan selanjutnya. Apalagi hilangnya Teja Paku Alam cukup memberikan dampak yang signifikan, yakni Persib sudah kebobolan 5 gol dari 2 pertandingan terakhir.

Disinggung soal keinginannya untuk bertanding, eks punggawa Semen Padang FC itu mengakui sangat ingin kembali merumput bersama timnya. Namun ia menyadari, saat ini ia belum mendapatkan lampu hijau untuk bermain karena masih menjalani pemulihan.

Baca Juga : Ciro Alves Dipaksakan Main? Ini Penjelasan Dokter Persib

Kendati demikian, ia tak menutup kemungkinan untuk tampil membela timnya apabila tim pelatih yang meminta.

"Karena sudah lama tidak main Teja masih butuh waktu yah tapi kalau disuruh main ya ikut, tergantung pelatih," tutup Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini