Lama Absen, Dua Pemain Persib Ini Dinyatakan Siap Tempur oleh Tim Pelatih

Lama Absen, Dua Pemain Persib Ini Dinyatakan Siap Tempur oleh Tim Pelatih Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022 di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022, Persib Bandung mendapat tambahan kekuatan.

Setelah absen beberapa lama, dua kiper Persib, Teja Paku Alam dan I Made Wirawan dinyatakan siap tampil.

"Latihan yang bagus, prosesnya juga bagus. Untuk Made juga. Jadi di laga selanjutnya, mereka berdua dalam kondisi bagus untuk bermain," ujar pelatih kiper Persib, Luizinho Passos, Selasa 2 Agustus 2022.

Baca Juga : Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1, Persis Solo Segera Umumkan Perekrutan Eks Persib?

Kedua kiper Persib ini sempat mengalami cedera yang membuatnya menepi lama dan absen dalam beberapa pertandingan pramusim dan Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teja Paku Alam harus menerima kenyataan pahit setelah mengalami fraktur tulang jari di sesi latihan. Sementara I Made Wirawan mengalami masalah pada ototnya.

"Untuk Teja lebih ke arah yang positif karena dia sudah dinyatakan pulih dari hasil x-ray di tangannya. Made masih ada sedikit masalah di ototnya tapi progresnya ke arah positif," kata Robert Alberts.

Sementara itu, Teja Paku Alam sendiri menyetakan bahwa ia masih menjalani pemulihan dan menghilangkan trauma pasca cedera.

Baca Juga : Persib Bukan Sekedar Geografis Bandung

Namun bila diminta untuk tampil oleh tim pelatih, Teja Paku Alam menyatakan kesiapannya.

"Karena sudah lama tidak main Teja masih butuh waktu yah tapi kalau disuruh main ya ikut, tergantung pelatih," ujar Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini