Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1, Persis Solo Segera Umumkan Perekrutan Eks Persib?

Jelang Deadline Transfer Pemain Liga 1, Persis Solo Segera Umumkan Perekrutan Eks Persib? Logo Persis Solo. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo jadi tim yang paling sibuk di bursa transfer pemain jelang deadline pendaftaran pemain yang ditutup pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu, memutuskan mencoret dua pemain asingnya, Aaron Evans (Australia) dan Gerard Artigas (Spanyol).

Aaron Evans dan Gerard Artigas didepak karena dinilai tak memberikan dampak besar untuk mengangkat kualitas permainan Persis Solo.

Baca Juga : Lawan Persib, Kekuatan Borneo FC Bakal Bertambah

Rumor yang berkembang menyebutkan, pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago menginginkan eks striker Persib Bandung, Ezechiel N'douassel dan pemain asal Jepang, Ryo Matsumura.

Selain keduanya, Persis Solo juga digosipkan tertarik mendatangkan eks penyerang Persija Jakarta, Marko Simic.

Tetapi nama Ezechiel N'douassel dan Ryo Matsumura sejauh ini paling santer disebut-sebut bakal direkrut Persis Solo.

Baca Juga : Teja Berjuang Hilangkan Trauma

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago sendiri masih enggan menyebut nama dua pemain asing incarannya, tetapi yang jelas, pemain tersebut berposisi gelandang dan striker.


Diharapkan, kedua pemain asing anyar Persis Solo segera gabung dan sudah tersedia ketika Laskar Sambernyawa jumpa Persita Tangerang.

"Dua slot akan datang, dan kami bersyukur melawan Persita sudah bisa hadir. Seorang penyerang dan gelandang untuk memperkaya lini depan," kata Jacksen dikutip dari Bola.net, Senin 1 Agustus 2022.

Baca Juga : Pelatih Persib: Pemain Down Setelah Kalah di Kandang

"Itu yang prosesnya hampir selesai. Tinggal orangnya hadir. Yang jelas, penyerang dan gelandang," tegas pelatih asal Brasil itu.

Persis Solo menelan kekalahan beruntun di dua laga awal Liga 1 musim 2022-2023, masing-masing 2-3 dari Dewa United dan 1-2 dari Persija Jakarta.

Di pertandingan selanjutnya, Persis Solo akan menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 yang tengah diliputi kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan di dua laga awal Liga 1.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini