Lawan Persib, Kekuatan Borneo FC Bakal Bertambah

Lawan Persib, Kekuatan Borneo FC Bakal Bertambah Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos. (MO Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Seperti Persib Bandung, Borneo FC Samarinda juga dihadapkan problem cedera yang dialami sejumlah pemain jelang laga pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023.

Selain kiper andalannya Angga Saputro yang dipastikan istirahat panjang akibat cedera di wajah dan mulut setelah tubrukan dengan pemain Barito Putera, Rafael Oliveira, Borneo FC menantikan kepastian dari dua pemain asingnya.

Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos yang absen di dua pertandingan awal Borneo FC lawan Arema FC dan Barito Putera, kondisinya terus dipantau jajaran pelatih Pesut Etam yang dipimpin Milomir Seslija.

Baca Juga : Teja Berjuang Hilangkan Trauma

Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos termasuk dalam daftar pemain korban terlalu 'seriusnya' klub bertanding di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya mengalami cedera setelah setelah membela Borneo FC di ajang Piala Presiden 2022, di mana Pesut Etam tampil jadi runner up turnamen.

Asisten Manajer Borneo FC, Farid Abubakar berharap Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos bisa segera pulih untuk melakoni comeback secepatnya bersama Pesut Etam.

Farid mengatakan, meski Persib belum meraih kemenangan di dua laga awal, tetapi Borneo FC waswas dengan kebangkitan Maung Bandung.

Baca Juga : Pelatih Persib: Pemain Down Setelah Kalah di Kandang

"Semua tahu bagaimana kualitas tim sekelas Persib. Mereka memang tak pernah menang di dua laga awal, tetapi mereka tetaplah tim besar dengan materi pemain berkualitas di semua lini," ujar Farid dikutip dari website resmi Borneo FC, Selasa 2 Agustus 202.

Kehadiran Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos, kata Farid, dibutuhkan untuk menambah amunisi Borneo FC saat menghadapi Persib di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022.

"Kami berharap sampai jelang pertandingan nanti, Javlon dan Bustos terus membaik kondisinya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini