Teja Berjuang Hilangkan Trauma

Teja Berjuang Hilangkan Trauma Teja Paku Alam hadir dalam sesi gim internal Persib di Sidolig, Sabtu 28 Mei 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam sudah kembali berlatih dengan timnya sejak beberapa sesi latihan sebelumnya.

Sayangnya Teja Paku Alam belum terlibat dalam program latihan penjaga gawang secara penuh, karena masih menjalani masa pemulihan.

Diberitakan sebelumnya, Teja Paku Alam sempat menderita cedera metacarpals usai menahan bola tendangan pelatih kiper, Luizinho Passos pada masa pramusim.

Baca Juga : Dua Alasan Robert Alberts Mainkan Pemain Muda Persib di Liga 1

Ketika itu, Teja berusaha menahan bola sepakan Passos dan mengenai bagian tangan terlemah dari penjaga gawang asal Padang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah beberapa pekan absen, akhirnya di bulan Juli, Teja Paku Alam sudah kembali berlatih dengan para penjaga gawang.

Ia merasa kondisinya semakin membaik, terutama pada bagian tangan yang sebelumnya dibekap cedera.

"Untuk 2 minggu latihan dan hasilnya latihan sudah enak dan baik," ucap pria berusia 28 tahun tersebut di Lapangan Sidolig, Kota Bandung, Selasa 2 Agustus 2022.

Namun meski sudah berlatih dengan para penjaga gawang lainnya, eks pemain Semen Padang FC dan Sriwijaya FC itu merasa masih trauma saat berusaha menepis bola.

Saat ini, Teja Paku Alam tengah berusaha menghilangkan kekhawatirannya tersebut dengan terus berlatih bersama Luizinho Passos.

Baca Juga : Cedera Parah di Wajah hingga Giginya Copot, Kiper Andalan Borneo FC Absen Lawan Persib

"Trauma masih sih cuman mikiran agar ga trauma terus latihan," tutup Teja Paku Alam.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini