Punya Kisah Manis Bersama Borneo FC, Begini Kata Luizinho Passos

Punya Kisah Manis Bersama Borneo FC, Begini Kata Luizinho Passos Pelatih Kiper Persib Luizinho Passos. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Duel ini tentu cukup emosional bagi Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. Pasalnya, sebelum menjadi bagian dari staf kepelatihan Persib, ia sempat melatih para penjaga gawang Borneo FC selama 3 tahun.

Tentunya, pelatih yang karib disapa Luiz itu sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan mantan klubnya tersebut.

Baca Juga : Meski Masih Pemulihan, Teja Siap Tampil Bila Diminta Pelatih

Luizinho Passos mengaku sangat rindu dengan beberapa koleganya, termasuk presiden tim, Nabil Husein.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya saya menaruh respek yang besar kepada Borneo FC karena ini klub pertama saya di Indonesia. Saya juga memiliki relasi pertemanan yang bagus dengan bos Nabil, dia Presiden tim yang baik, bos besar,“ ujar pria asal Brasil itu pada Selasa 2 Agustus.2022.

Meski memiliki kenangan dan hubungan yang baik, pelatih berkepala plontos itu tetap profesional.

Ia akan sejenak melupakan kenangan manisnya dengan Borneo FC Pasalnya dan akan mempersiapkan para penjaga gawang dengan semaksimal mungkin agar tidak kebobolan.

"Tapi sekarang saya bekerja untuk Persib, ini klub yang ada di hati saya sekarang. Saya memberikan yang terbaik untuk Persib dan berusaha untuk membantu tim meraih tiga poin," tuturnya.

Baca Juga : 1 Pemain Absen Terjerat Sanksi Berlipat di Laga Borneo FC vs Persib

"Karena Persib adalah klub besar di Indonesia dan tidak bisa terus berada di posisi yang sekarang di papan klasemen," tutup Luizinho Passos.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini