Bayu Fiqri Bertekad Bawa Oleh-oleh untuk Bobotoh dari Samarinda

Bayu Fiqri Bertekad Bawa Oleh-oleh untuk Bobotoh dari Samarinda Pemain Persib, Bayu Fiqri. (Republik Bobotoh/Raffy Faraz Ramadhan)

REPUBLIK BOBOTOH - Meski berhasil mendapatkan laga debutnya di musim ini, pemain bertahan Persib, Bayu Fiqri mengakui bahwa penampilannya masih jauh dari kata maksimal.

Bayu Fiqri merasa kontribusinya di dalam lapangan belum mampu memberikan dampak signifikan terhadap tim Persib.

Tampil selama 70 menit melwan Madura United di pekan kedua Liga 1, Bayu Fiqri menjelaskan ada banyak faktor yang harus dibenahi dari penampilannya.

Baca Juga : Borneo FC Kehilangan Sejumlah Pemain, Begini Tanggapan Robert

Salah satu yang menjadi perhatiannya ialah konsistensi, baik saat membantu timnya melancarkan serangan dan menjaga sektor sayap dari serangan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mungkin saya harus lebih kuat lagi, soal bertahan dan menyerang dan konsistrn lagi jika diberikan kesempatan," ujar pemain bernomor punggung 4 itu pada Kamis 4 Agustus 2022.

Bayu sebenarnya masih memiliki peluang tampil di laga selanjutnya. Pasalnya hingga sesi latihan pagi ini, Kamis 4 Agustus 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Henhen Herdiana masih menderita sakit.

Jika mendapatkan kesempatan di laga kontra Borneo FC Samarinda, Bayu bertekad untuk menjawab kepercayaan dari staf pelatih dengan menampilkan permainan terbaiknya.

Ia juga ingin menciptakan kebahagiaan untu Bobotoh dengan memboyong buah tangan untuk Bobotoh, berupa 3 poin dari Samarinda.

Baca Juga : Cedera, Beckham Minta Doa dari Bobotoh

"Ya Bayu akan memberikan yang terbaik jika diberikan kesempatan dan bisa menunjukkan permainan lebih baik lagi dan membawa tiga poin bagi persib dan bobotoh," tutup Bayu Fiqri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini