Robert Ungkap Peluang Ciro Alves, Kambuaya, Beckham dan Febri Tampil di Markas Borneo FC

Robert Ungkap Peluang Ciro Alves, Kambuaya, Beckham dan Febri Tampil di Markas Borneo FC Ricky Kambuaya hadir dalam tihan Persib hari ini. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan peluang sejumlah pemain yang cedera tampil di pertandingan lawan Borneo FC Samarinda pada pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023..

Dikutip dari website resmi Persib, Robert menjelaskan kondisi Ciro Alves saat sudah cukup siap tampil, begitu pun dengan perkembangan Beckham Putra Nugraha yang menurutnya cukup positif.

Ciro Alves sebelumnya sudah melakoni debut bersama Persib di pertandingan resmi saat menghadapi Madura United FC pada pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Baca Juga : Jadwal Pekan Perdana Bundesliga Jerman 2022-2023, Live di TV Online

Namun penyerang asal Brasil tersebut, menjalani sesi latihan terpisah di Stadion Sidolig pada Kamis pagi, 4 Agustus 2022, dan masih butuh waktu pemulihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ciro sudah siap tampil di laga berikutnya. Beckham (Putra Nugraha) juga terlihat positif untuk bisa tampil di laga berikutnya. Akhirnya kami akan mulai turun berlaga dengan kekuatan penuh lagi," kata Robert dikutip dari website Persib, Kamis 4 Agustus 2022.

Robert juga mengungkapkan peluang Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi dimainkan saat Persib hadapi Borneo FC.

Baca Juga : Borneo FC Terpukul Kehilangan Kiper Andalan saat Hadapi Persib

Ricky Kambuaya dan Febri Hariyadi sudah dipastikan pulih dan siap tampil. Bahkan, mereka kemungkinan akan ikut dalam lawatan ke markas Borneo FC.

"Jadi ini tentu saja sangat bagus bagi kami. Kami mempersiapkan pemain-pemain ini. Mereka tidak akan bermain sejak awal karena lama absen. Tapi mereka sudah siap untuk bergabung lagi dengan tim," ucapnya.

Pertandingan pekan ketiga Liga 1 musim 2022-2023 antara Borneo FC vs Persib di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022, akan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini