Sebut Nama Jupe, Bayu Fiqri Ungkap Perasaan Usai Lakoni Debut Bersama Persib Musim Ini

Sebut Nama Jupe, Bayu Fiqri Ungkap Perasaan Usai Lakoni Debut Bersama Persib Musim Ini Bayu Fiqri (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Bayu Fiqri akhirnya menjalani laga debutnya di musim ini pada pekan kedua Liga 1 2022/2023 kontra Madura United.

Pada laga yang digelar pada tanggal 30 Juli 2022 itu, Bayu Fiqri tampul selama 70 menit, sebelum digantikan oleh Kakang Rudianto.

Meski laga debutnya di musim ini harus tercoreng karena Persib kalah 1-3, Bayu Fiqri cukup merasa senang. Pasalnya ia kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk mengisi sektor bek kanan yang ditinggal Henhen Herdiana karena sakit.

Baca Juga : Head to Head Borneo FC vs Persib di Liga 1: Maung Bandung hanya Sekali Kalah

Pada laga selanjutnya melawan Borneo FC, Bayu Fiqri kemungkinan kembali mendapatkan kesempatan bermain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain dengan nomor punggung 4 itu bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, ia dapat berkontribusi penuh terhadap timnya yang sangat memerlukan kemenangan.

"Ya, sangat senang karena dikasih kesempatan coach untuk bermain. Meskipun hasil kemarin kurang memuaskan dan bayu akan berusaha lebih baik lagi untuk pertandingan selanjutnya. Memberikan kemenangan untuk persib," ujar Bayu pada Rabu, 3 Agustus 2022.

Dalam mengamankan sektor flank, penampilan Bayu Fiqri memang terbilang tak terlalu buruk. Beberapa kali, ia sukses menahan serangan tim Madura United melalui Lulinha yang berada di sektor sayap.

Ia menjelaskan motivasinya untuk menampilkan permainan terbaik datang dari berbagai arah. Selain para senior yang selalu mendukung langkahnya, ia mengaku mendapatkan suntikan motivasi dari kedua orang tua.

Baca Juga : Sisi Positif di Balik Start Buruk Persib

"Kedua orang tua, sama Bang Jupe. Para pemain senior," tutup Bayu Fiqri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini