Ciro Alves Disiapkan untuk Lawan PSIS, Pelatih Persib: Kondisi Full Team

Ciro Alves Disiapkan untuk Lawan PSIS, Pelatih Persib: Kondisi Full Team Ciro Alves. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Ciro Alves dipastikan tak akan terlibat dalam duel kontra Borneo FC Samarinda yang akan digelar di pekan ketiga Liga 1 musim ini, Ahad 7 Agustus 2022.

Pelatih Persib Robert Alberts menjelaskan Ciro Alves terpaksa tak diboyong ke Samarinda karena masih menjalani peningkatan kebugaran.

Pemain asal Brasil tersebut tengah disiapkan Persib untuk menghadapi PSIS Semarang di pekan ke-4 Liga 1 2022.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Saat Robert Alberts Berkelakar Ronaldo Ingin ke Persib

"Ciro masih belum bisa ikut pergi dan fokus mempersiapkannya untuk menghadapi Semarang. Rencananya di laga itu kami sudah berada dalam kondisi full team lagi," ujar Robert kepada awak media.

Meski Ciro Alves tak dilibatkan dalam laga kali ini, Persib tetap mendapatkan suntikan tenaga dari sejumlah pemain.

Robert melibatkan beberapa pemain yang pulih dari cedera, seperti Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, dan Ricky Kambuaya.


"Kini tanggung jawab kami untuk bangkit, kami kemasukan gol dan harus bangkit. Itu adalah misinya dan senang melihat Made kembali, Teja kembali, Febri sudah berlatih lagi, Ricky juga untuk pertama kali ikut berlatih lagi hari ini. Pemain sudah kembali lagi sehingga tentunya itu menjadi kabar positif," kata pelatih bedarah Belanda tersebut.

Disinggung soal motivasi tim, ia memastikan motivasi timnya berada dalam level terbaik. Tentunya semua pemain tak ingin kehilang poin kembali di laga kontra Borneo FC dan menargetkan poin penuh di laga tersebut.

Baca Juga : Bawa Madura United Permalukan Persib, Fabio Lefundes Diganjar Penghargaan

"Pemain juga sudah sangat terpacu untuk menang dari Borneo, karena sebelumnya kami kehilangan lima poin dan kebobolan dengan begitu banyak. Ada motivasi tambahan dari tim karena tentunya kami tidak bisa menerima itu (hasil buruk di awal musim)," pungkas Robert Alberts.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib