Reaksi Bobotoh Saat Robert Alberts Berkelakar Ronaldo Ingin ke Persib

Reaksi Bobotoh Saat Robert Alberts Berkelakar Ronaldo Ingin ke Persib Pelatih Persib Robert Alberts. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts melemparkan joke atau candaan saat ditanya soal kans timnya merekrut pemain baru musim ini.

Robert Alberts mengatakan bahwa bintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo telah menghubunginya karena sudah tidak betah bersama Manchester United.

Namun sayangnya, keinginan Ronaldo tersebut tidak bisa terwujud lantaran kuoata pemain asing di Persib sudah penuh.

Baca Juga : Ditanya soal Pemain Baru, Robert Singgung Eks Pemain Sporting Lisbon

Ya, Persib saat ini sudah memiliki empat pemain asing yaitu Nick Kuipers, David Da Silva, Ciro Alves, dan Daisuke Sato (Asia).


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ronaldo masih terus menghubungi saya dan tidak senang berada di (Manchester United) tapi kuota kami sudah penuh. Oleh karena itu saya tidak bisa membawanya. Ronaldo saat ini sudah berusia 36 tahun, tapi dia masih super fit," kelakar Robert Alberts.

Tahu bahwa pelatih tim kebanggaannya berkelakar soal Cristiano Ronaldo, bobotoh pun ramai menanggapi di media sosial.

Hal tersebut terlihat dari unggahan REPUBLIKBOBOTOH.COM di Twitter, kemarin.

Reaksi beragam diperlihatkan pemain ke-12 Persib menanggapi candaan eks pelatih PSM Makassar tersebut.

"Umur segitu lagi lucu-lucunya sih wajar," kata @VikingPKL.

"Sugan teh aa teu beuki hereuy," tulis @ole9un.

"Anjaaaay cowo mah gitu yah cuek-rizky febian," tulis @bellaoctaaaa.

Baca Juga : Gawang Persib sudah 5 Kali Kebobolan, Begini Reaksi Nick Kuipers

Di sisi lain, beberapa bobotoh menilai bahwa candaan yang dilontarkan Robert Alberts sangat tidak layak karena Persib tengah dalam kondisi genting.

"Pelatih anda @teddy_tjahjono bisa bisanya masih berkelakar, padahal posisi tim di klasemen masih di zona degradasi. Gimana gak memancing emosi Bobotoh. Hati' bet, hal begini nantinya mainin emosi bgt & ada bobotoh yg kepancing dan bertindak diluar batas takutnya kaya kemarin," tulis akun @mnbvcxzwer1990.

"Di zona degradasi masih bisa heureuy keneh. Jigana PD pisan bisa memperbaiki. Special football genius!," ujar @BDG_Vereeniging.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini