Asisten Pelatih Borneo FC: Semua Tahu Sejarah dan Prestasi Persib, Tapi..

Asisten Pelatih Borneo FC: Semua Tahu Sejarah dan Prestasi Persib, Tapi.. Miftahudin Mukson bersama tim pelatih Borneo FC. (Borneofc.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kekuatan Borneo FC diuji lawan tangguh Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Asisten pelatih Borneo FC, Miftahudin Mukson mengatakan, lawan yang dihadapi timnya besok bukanlah tim sembarang.

Meski Persib sempat tersungkur di pekan kedua dari Madura United, pria yang akrab disapa Miftah tersebut tak ingin menjadikan hal itu menjadi patokan.

Baca Juga : Daftar 8 Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC

Menurutnya, situasi berbeda akan terjadi di laga kali ini. Apalagi Persib sendiri termotivasi untuk menebus dosa setelah kehilangan 5 poin di dua laga awal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Semua tahu sejarah dan prestasi Persib. Tapi dalam sepak bola tim yang paling siap di lapangan akan memenangkan pertandingan," tegas Miftahudin Mukson dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Tim berjuluk Pesut Etam ini pun tak akan membiarkan Persib bisa mencuri poin di Samarinda.

Mereka bertekad menggebrak sejak menit awal demi menghasilkan tiga poin di laga kandang.

Baca Juga : Reaksi Bobotoh Saat Robert Alberts Berkelakar Ronaldo Ingin ke Persib

"Melawan Persib kami main di kandang sendiri. Kami akan bermain maksimal sejak menit awal sampai akhir untuk mengejar kemenangan," tegas Miftah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini