Daftar 8 Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC

Daftar 8 Pemain Persib yang Dipastikan Absen saat Hadapi Borneo FC David Da Silva melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Madura United. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts sudah menentukan 22 pemain yang diboyong dalam lawatan ke kandang Borneo FC Samarinda.

Dari 22 pemain yang diboyong ke Samarinda, terdapat beberapa nama pemain yang di laga sebelumnya absen, di antaranya Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, Ezra Walian dan Ricky Kambuaya.

Tetapi nantinya, saat pertandingan digelar, Persib hanya bisa menyertakan 21 pemain sesuai regulasi. Artinya ada satu pemain yang dibawa, tetapi harus dicoret saat laga digelar.

Baca Juga : Tayang Malam Ini, Link Live Streaming Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal dan Cara Nontonnya

Sementara delapan pemain ditinggalkan di Bandung karena berbagai alasan, seperti Ciro Alves yang masih pemulihan meski dia sempat diturunkan saat Persib hadapi Madura United.

Tujuh pemain lain yang tak dibawa adalah Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah, Eriyanto, Fitrul Dwi Rustapa (kiper), Victor Igbonefo, dan Ridwan Ansori.

Pertandingan Borneo FC vs Persib digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 mendatang dan disiarkan langsung Indosiar pada pukul 16.00 WIB.**

Baca Juga : Robert Siapkan Berbagai Aspek Jelang Laga Tandang Persib Sesungguhnya


Daftar 22 pemain Persib yang dibawa ke Samarinda

Kiper: Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Reky Rahayu

Belakang: Nick Kuipers, Rachmat Irianto, Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, David Rumakiek, Bayu Fiqri, Zalnando

Tengah: Abdul Aziz, Robi Darwis, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Febri Hariyadi, Erwin Ramdani, Arsan Makarin

Depan: Ezra Walian, David Da Silva

Baca Juga : Nick Kuipers: Semua Bicara Mengenai Situasi Buruk

Daftar pemain yang tak dibawa/dipastikan absen lawan Borneo FC

Fitrul Dwi Rustapa (kiper), Ciro Alves, Henhen Herdiana, Beckham Putra Nugraha, Ferdiansyah, Eriyanto, Victor Igbonefo, Ridwan Ansori.**

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini