Kabar Positif yang Membuat Pelatih Persib Bahagia

Kabar Positif yang Membuat Pelatih Persib Bahagia Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mendapat angin segar jelang laga kontra Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Setelah sempat pincang dalam dua pertandingan awal melawan Bhayangkara FC dan Madura United, perlahan kekuatan Persib mulai pulih.

Kembalinya beberapa pemain pilar membuat pelatih Robert Alberts bahagia. Meski di sisi lain, beberapa pemain masih harus melakukan pemulihan dan ditinggal di Bandung.

Baca Juga : Bobotoh Disambut Hangat Pusamania: Dukung Persib di Stadion Segiri Full Atribut

Dalam lawatannya ke Samarinda, Persib memboyong 22 pemain untuk dipersiapkan menghadapi Pesut Etam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dari daftar nama yang diterbangkan, sejumlah pemain inti yang absen di laga sebelumnya kemungkinan akan kembali turun di pekan ketiga.

Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, dan Ricky Kambuaya, masuk dalam skema Persib di laga kontra Borneo FC. Keempat pemain tersebut turut serta dalam penerbangan Persib ke stadion Segiri, markas Borneo FC.

"Senang melihat Made kembali, Teja kembali, Febri sudah berlatih lagi, Ricky juga untuk pertama kali ikut berlatih lagi hari ini. Pemain sudah kembali lagi sehingga tentunya itu menjadi kabar positif," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts juga menilai, menghadapi Borneo FC para pemainnya sangat termotivasi untuk bisa meraih tiga poin.

Semangat itu hadir setelah hasil buruk yang dialami saat ditahan imbang Bhayangkara FC dan takluk dari Madura United.

Menurut Robert Alberts, hal tersebut menjadi motivasi tambahan Persib untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Samarinda.

Baca Juga : Sebut Nama Jupe, Bayu Fiqri Ungkap Perasaan Usai Lakoni Debut Bersama Persib Musim Ini

"Pemain juga sudah sangat terpacu untuk menang dari Borneo, karena sebelumnya kami kehilangan lima poin dan kebobolan dengan begitu banyak. Ada motivasi tambahan dari tim karena tentunya kami tidak bisa menerima itu (hasil buruk di awal musim)," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini