Setibanya di Samarinda, Marc Klok dkk Tak Bisa Bersantai

Setibanya di Samarinda, Marc Klok dkk Tak Bisa Bersantai David Rumakiek dan Ricky Kambuaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah menempuh perjalanan kurang lebih 3 jam 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, skuad Persib Bandung mendarat dengan selamat di bandara Aji Pangerang Tumenggung, Samarinda, Jumat 5 Agustsus 2022 pukul 13.30 WITA.

Setibanya di Samarinda, Marc Klok dkk tidak bisa bersantai karena harus melahap menu latihan yang dipersiapkan oleh tim pelatih.

Berdasarkan laporan laman resmi Persib, para pemain diberikan program latihan ringan yang berlangung di sekitaran hotel tempat menginap.

Baca Juga : Bukan Eks Persib, Ini Striker Pilihan Persis Solo di Deadline Transfer Liga 1

Pelatih fisik, Yaya Sunarya menjelaskan, latihan tersebut bertujuan untuk menjaga kebugaran pemain setelah menempuh perjalanan panjang, Bandung-Tangerang-Samarinda.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya, kami hanya akan menggelar stretching di hotel. Untuk penyesuaian kondisi setelah perjalanan," ungkap Yaya Sunarya.

Diketahui, Persib akan menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Jelang pertandingan, Persib masih mempunyai satu kali kesempatan untuk meramu taktik dan strategi pada sesi latihan resmi.

Baca Juga : Ditanya soal Pemain Baru, Robert Singgung Eks Pemain Sporting Lisbon

Marc Klok dan kolega akan menjajal Stadion Segiri Samarinda pada hari ini, Sabtu 6 Agustus 2022 pukul 16.00 WITA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini