Misi Ganda Dipatok, Persib Ingin Bawa Oleh-oleh Dari Samarinda

Misi Ganda Dipatok, Persib Ingin Bawa Oleh-oleh Dari Samarinda Marc Klok siap bangkit bersama Persib saat menghadapi Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Marc Klok menyadari timnya akan menghadapi jalan terjal di pekan ke 3 Liga 1 2022/2023 kontra Borneo FC Samarinda.

Selain beratnya beban untuk melancarkan misi ganda, Persib disebut Marc Klok harus tampil melawan tim yang kuat saat tampil di kandangnya sendiri.

Meski berat, Marc Klok menjelaskan timnya sudah mempersiapkan segala hal demi mendapatkan misi di laga kali ini.


Baca Juga: Asah Gocekan Andalannya, Ciro Alves Siap Jajal PSIS Semarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi kemenangan dan bangkit menjadi target Persib di Stadion Segiri, Samarinda demi memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Kita sudah siap buat pertandingan besok, ini pertandingan berat buat Persib, Borneo selalu bermain kompak apalagi main di kandang mereka dengan suporter yang mendukung tim Borneo," ujar pemain bernomor punggung 10 itu dalam sesi jumpa pers, Sabtu 6 Agustus 2022.

Eks punggawa FC Utrecht itu juga menambahkan timnya sangat berhasrat dalam meraih poin sempurna di laga kali ini.


Baca Juga: Jangan Ulang Dua Kesalahan Ini, Sib!

Sehingga, tim Maung Bandung dapat membawa buah tangan untuk publik sepak bola Bandung dalam turnya ke Kalimantan Timur.

'Tapi kita siap meski tidak baik dalam memulai liga tapi kita ingin bawa 3 poin ke Bandung, itu target tim." tutupnya.

Duel Persib versus Borneo FC Samarinda dipastikan digelar pada Minggu, 7 Agustus 2022. Pertandingan yang mempertemukan dua tim yang haus akan hasil sempurna itu akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini