Asah Gocekan Andalannya, Ciro Alves Siap Jajal PSIS Semarang

Asah Gocekan Andalannya, Ciro Alves Siap Jajal PSIS Semarang Ciro Alves pada pertandingan Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain andalan Persib Bandung, Ciro Alves nampaknya sengaja disimpan pelatih Robert Alberst untuk menghadapi PSIS Semarang.

Pasalnya Robert Alberst tak memboyong Ciro Alves bertamu ke Samarinda menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Ciro Alves yang ditinggal di Bandung tetap menjalankan latihan untuk menjaga kebugaran dan mengasah skill di Stadion Sidolig, Sabtu 6 Agustus 2022.


Baca Juga: Ungkapan Ciro Alves Usai Cedera dan Tak Diboyong ke Samarinda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Didampingi fisioterapis Persib Bandung, nampak Ciro Alves terus melakukan proses pemulihan cedera dan latihan individu.

Pada Instagram story @cirooficial yang diunggah Sabtu, 6 Agustus 2022, terlihat kegiatan Ciro Alves meliuk-liuk sembari menggiring bola mengasak gocekan mautnya.

Ciro Alves bahkan mengabarkan kondisi terakhirnya dan mengatakan bahwa dirinya semakin kuat dan lebih percaya diri, tak lupa memberikan semangat

pada rekan-rekan yang akan menghadapi Borneo FC. Seperti yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.


Baca Juga: Kabar Positif yang Membuat Pelatih Persib Bahagia

"After my injury, today I feel stronger and more confident. Now I will improve my physical condition and be ready for the league. good luck to my friends in the game against Borneo."

"(Setelah cedera saya, hari ini saya merasa lebih kuat dan lebih percaya diri. Sekarang saya akan meningkatkan kondisi fisik saya dan siap untuk liga. semoga sukses untuk teman-teman dalam pertandingan melawan Borneo.)"

Bomber asal Brasil ini optimistis bisa memperkuat Persib Bandung di pekan keempat Liga 1 2022-2023 melawan PSIS Semarang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini