Begini Cara Sang Istri Pemain Persib Paksa Robert Alberts Memainkan Suaminya

Begini Cara Sang Istri Pemain Persib Paksa Robert Alberts Memainkan Suaminya Pemain Persib Eriyanto dan istri Elvina Sofiyanti. (Instagram elvinasofiyanti)

REPUBLIK BOBOTOH - Lama diparkir dan belum diberi jam terbang oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membuat gusar istri pemain tim berjuluk Maung Bandung.

Adalah Elvina Sofiyanti istri dari pemain Persib Bandung Eriyanto yang mulai berkomentar di akun Instagram miliknya @elvinasofiyanti.

Elvina Sofiyanti sangat berharap sang suami Eriyanto segera diberi jam terbang atau tampil dengan Persib dan tidak hanya menjadi "pemanis" latihan Persib.


Baca Juga: Punya Nama Besar, Persib Tak Pantas di Zona Degradasi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Eriyanto pada Liga 1 2022-2023 belum pernah sekalipun merumput memperkuat Maung Bandung. Padahal Persib sudah bertarung menghadapi Bhayangkara FC dan Madura United.

Bahkan Eriyanto juga tak dimainkan ketika Persib Bandung berlaga di Piala Presiden 2022.

Elvina Sofiyanti bahkan tak kenal lelah memberikan semangat kepada suaminya tersebut.

Baca Juga: Ungkapan Ciro Alves Usai Cedera dan Tak Diboyong ke Samarinda

"Semangat sygku @eriyantou Allah yang maha membolak balikan hati manusia," kata istri Eriyanto dikutip dari unggahan Instagram Storynya pada Rabu 3 Agustus 2022 lalu.

"Jangan pernah lelah buat berproses ya ay, usaha tidak akan menghianati hasil," sambungnya.

Menyentil Robert Alberts yang nampak belum membuka hati, Elvina Sofiyanti meminta kepada Persib Bandung agar suaminya segera dimainkan di laga.

"Hayo tuh sib @persib paenkeun salaki abi," pungkasnya.

Eriyanto mulai bersinar kala mendapat penghargaan kapten terbaik Milan Junior Camp pada tahun 2010 silam.

Pemain kelahiran 12 Maret 1996 di Sukabumi Jawa Barat memiliki tinggi 173 cm dan cocok menjadi tembok pertahanan Persib.

Sayangnya, harapan Elvina Sofiyanti belum bisa terpenuhi karena Eriyanto tak diboyong ke Samarinda oleh Robert Alberts saat akan menghadapi Borneo FC.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini