Jelang Bentrok dengan Borneo FC, Bek Persib Nick Kuipers Buru Target Ini

Jelang Bentrok dengan Borneo FC, Bek Persib Nick Kuipers Buru Target Ini Nick Kuipers buru target clean sheet saat hadapi Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mencatat sejarah kelam saat memulai kiprahnya di Liga 1 musim 2022-2023.

Pasalnya Persib di Liga 1 musim ini memulai langkah dengan buruk dengan jumlah kebobolan yang terbilang banyak yakni 5 gol.

Jumlah kebobolan 5 gol dalam dua pertandingan awal merupakan catatan terburuk Persib selama era kompetisi Liga 1 sejak musim 2017.


Baca Juga: Misi Ganda Dipatok, Persib Ingin Bawa Oleh-oleh Dari Samarinda


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib kebobolan dua gol oleh Bhayangkara FC pada pertandingan pertama Liga 1 2022-2023 yang berakhir imbang 2-2, kemudian Persib kalah 1-3 saat menjamu Madura United.

Kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir menjadi catatan tak menyenangkan untuk Persib, khususnya bagi penggawa Persib yang mengawal pertahanan, Nick Kuipers.

Nick Kuipers jelang bentrok Borneo FC mengakui semua pemain sedang berjuang untuk bangkit. Pemain belakang asal Belanda itu semakin percaya diri jika timnya akan kembali ke jalur kemenangan dan meraih hasil maksimal.


Baca Juga: Punya Nama Besar, Persib Tak Pantas di Zona Degradasi

“Ini sepakbola. Hal yang normal ketika kebobolan. Tetapi lima gol dari dua laga itu terlalu banyak dan tentu saja kami harus berbenah untuk itu. Kami harus memastikan itu tidak terjadi lagi ke depannya,” kata bek tengah Persib Nick Kuipers dilansir dari laman resmi klub.

Kondisinya dan semua pemain lain siap untuk bangkit saat laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang. Kuipers memastikan, kondisinya bagus dan siap meraih tiga poin.

“Saya rasa kami menjalankan latihan dengan bagus satu pekan ini, sangat intensif. Jadi saya melihat ada banyak hal bagus di latihan dan merasa percaya diri saat bertolak ke Borneo. Target kami meraih tiga poin,” ucapnya.

Tidak hanya membawa pulang tiga poin untuk memperbaiki posisi klasemen di awal musim ini, Kuipers juga punya ambisi pribadi untuk mengawal lini pertahanan tanpa kebobolan lagi.

"Clean sheet selalu jadi target dalam setiap laga," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini