Hadapi Borneo FC Disebut Misi Revans Persib, Begini Prediksi Robert Alberts

Hadapi Borneo FC Disebut Misi Revans Persib, Begini Prediksi Robert Alberts Pelatih Persib Robert Alberts (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts ternyata sangat gembira karena timnya akan menghadapi Borneo FC Samarinda di pekan ke 3 Liga 1 2022/2023.

Robert Alberts menjelaskan laga versus Borneo FC Samarinda meruoakan pertandingan yang sudah dinantikannya usai menelan hasil minor di dua laga awal.

Bagi Robert Alberts duel ini sudah ditunggu para pemainnya untuk mengusung misi revans. Apalagi ia meyakini duel kali ini akan menjadi sajian akhir pekan yang sangat menarik karena kedua tim sama-sama memerlukan poin sempurna.


Baca Juga: Jelang Bentrok dengan Borneo FC, Bek Persib Nick Kuipers Buru Target Ini


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Selalu menyenangkan ketika menghadapi Borneo karena saat tiba di Samarinda, pertandingan level atas selalu tersaji. Pertandingan yang sangat intensif dalam beberapa tahun ke belakang. Tapi tentunya musim ini, di awal musim kami gagal meraih poin penuh dan ini laga penting bagi kami untuk memastikan bisa pulang dengan mambawa poin dari Samarinda," ujar pria berusia 68 tahun tersebut dalam sesi jumpa pers, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Meski gembira, pria asal Belanda itu juga menyadari bahwa laga ini akan menghadapi tim berjuluk Pesut Etam yang sangat kokoh di laga kandang.

Ia juga menyadari Stefano Lilipaly cs tak mau kandangnya ternodai, sekalipun itu dengan hasil imbang.


Baca Juga: Misi Ganda Dipatok, Persib Ingin Bawa Oleh-oleh Dari Samarinda

"Tapi kami juga tahu Borneo sedang dalam laju yang bagus, mereka tampil bagus di pramusim dan memulai liga dengan bagus di kandang. Jadi saya yakin mereka mau melanjutkan tren itu," tambahnya.

Kendati demikian, Robert menegaskan timnya tak ingin menjadikan tur ke Samarinda hanya sekedar bertamu. Ia ingin timnya pulang ke Bandung membawa bingkisan berupa poin sempurna.

"Kami melihat ke depan untuk tampil dalam laga yang menarik besok, kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan pulang ke Bandung dengan tiga poin." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini