Milomir Seslija Tak Silau dengan Materi Persib, Begini Pendapatnya

Milomir Seslija Tak Silau dengan Materi Persib, Begini Pendapatnya Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija. (@coach_milo)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan Borneo FC kontra Persib akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 besok mulai pukul 16.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, Borneo FC akan menjamu tamunya Persib Bandung "sebaik mungkin" pada lanjutan pertandingan Liga 1 2022-2023.

Pelatih tim berjuluk Pesut Etam, Milomir Seslija mengakui bahwa Persib merupakan tim yang bagus dan memiliki banyak pemain yang berkualitas.


Baca Juga: Hadapi Borneo FC Disebut Misi Revans Persib, Begini Prediksi Robert Alberts

Namun Milomir Seslija tak silau dengan materi pemain Persib, pasalnya menurut mantan pelatih PSM Makassar ini percaya dengan kerja keras dan persiapan anak asuhnya.

"Ini pertandingan ketiga kami. Kami akan menghadapi tim yang bagus, banyak pemain bagus. Tapi jika kami bekerja dengan keras maka kami bisa memenangkan pertandingan," tegas Milomir Seslija pada sesi jumpa pers, Sabtu 6 Agustus 2022.

Menurut pelatih asal Bosnia yang akrab disapa Milo, akan lebih baik jika fokus melakukan segala persiapan dan membenahi kekurangan agar mendapat hasil yang lebih bagus di laga berikutnya.



Baca Juga: Badai Cedera Tak Terlalu Mempengaruhi Kekuatan Borneo FC

Apalagi Borneo FC saat ini membidik target tinggi maka meraih angka sempurna pada laga Minggu besok menghadapi Persib wajib dicapai.

"Pemain akan mengerahkan segalanya dan saya yakin kami mampu meraih hasil lebih baik dari sebelumnya," tegas Milo.

Milo cukup percaya diri karena saat menjamu Persib, karena dua pemain andalannya Jonathan Bustos dan Javlon Guseynov sudah bisa kembali merumput.

"Javlon sudah kembali, Bustos juga sudah kembali dan kondisi kami sudah lebih baik serta lebih kuat," pungkas Milo.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib