Prediksi Starting XI Persib: David da Silva Masih Andalan Persib

Prediksi Starting XI Persib: David da Silva Masih Andalan Persib David Da Silva. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berjumpa Borneo FC Samarinda dalam lanjutan pekan ke 3 Liga 1 2022/2023 di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu, 8 Agustus 2022.

Menghadapi tim yang dikenal kokoh saat tampil di kandang, Persib Bandung nampaknya tak ingin lengah dan akan menurunkan skuat terbaiknya.

Absennya sejumlah pemain akibat beberapa alasan, tak membuat kekuatan Persib melemah. Pasalnya pelatih Persib, Robert Alberts sudah mengemas timnya agar tahan banting, termasuk mengantisipasi absennya sejumlah pilar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Robert Alberts Akui Akan Sulit Jinakkan Pesut Etam di Kandang, Begini Alasannya

Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba membuat prediksi daftar susunan pemain Persib kontra Borneo FC Samarinda.

Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam rasanya akan kembali diturunkan sejak menit pertama setelah pulih dari cedera patah tulang metacarpals yang dideritanya.

Untuk bek sayap, Daisuke Sato dan Kakang Rudianto kemungkinan besar akan dipasang sejak menit awal. Ditambah dua bek tengahnya, Nick Kuipers dan Rachmat Irianto.

Baca Juga: Jelang Hadapi Borneo FC, David da Silva Termotivasi Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Persib

Berlanjut ke posisi gelandang, Robi Darwis akan ditemani Mohammed Marc Klok untuk menjaga keseimbangan tim. Sedangkan dua sayap disiapkan Persib dengan memasang Frets Butuan dan Erwin Ramdani.

Sedangkan di sektor depan, Ezra Walian dan David da Silva akan dipasang untuk membongkar pertahanan Borneo FC Samarinda.

Berikut Susunan Starting XI Persib vs Borneo FC Samarinda

Teja Paku Alam

Daisuke Sato

Kakang Rudianto

Nick Kuipers

Rachmat Irianto

Robi Darwis

Marc Klok

Erwin Ramdani

Ezra Walian

Frets Butuan

David da Silva

Cadangan: I Made Wirawan, Zalnando, Bayu Fiqri, Febri Hariyadi, Ricky Kambuaya, Arsan Makarin, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, David Rumakiek, Achmad Jufriyanto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini