Jelang Hadapi Borneo FC, David da Silva Termotivasi Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Persib

Jelang Hadapi Borneo FC, David da Silva Termotivasi Persembahkan Kemenangan Perdana untuk Persib David Da Silva diandalkan jadi juru gedor di laga kontra Borneo FC. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan melakoni laga ketiga menghadapi Borneo FC pada pertandingan lanjutan Lga 1 2022/2023.

Laga yang dianggap sangat penting bagi tim asuhan Robert Alberts akan digelar di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu, 7 Agustus 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Bagi tim berjuluk Maung Bandung, laga menghadapi Borneo FC akan menjadi ajang pembuktian untuk kembali ke jalur juara dengan target meraih hasil sempurna


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Didesak Mundur, Robert Alberts Sebut Timnya Tak Tampil Buruk

Bomber Persib asal Brasil, David da Silva termasuk salah satu pemain yang bertekad memberikan kemenangan perdana untuk Persib

“Saya sangat termotivasi untuk pertandingan nanti. Kami baru mendapatkan 1 poin. Tentu, saya ingin 3 poin dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya di kompetisi. Saya harus melakukan tugas saya dengan baik di pertandingan besok,” tegas David da Silva dikutip dari laman resmi klub.

Meskipun diakui tidak mudah, David da Silva siap berjuang habis-habisan demi raihan maksimal di laga tandang kedua nanti.

Baca Juga: Akui Persib Tim Bagus, Coach Milo Butuh Dukungan Suporter Samarinda

“Ya, mungkin ini salah satu pertandingan tandang yang sulit di kompetisi. Tapi, saya harus percaya diri. Saya juga percaya dengan teman-teman satu tim. Kami memiliki misi yang sama, yaitu untuk mendapatkan kemenangan,” ujar pemain bernomor punggung 19 itu.

Wajar jika David da Silva semakin termotivasi untuk memberikan kemenangan pertama pada Persib, pasalnya pada dua laga sebelumnya tim asuhan Robert Alberts belum sekalipun meraih kemenangan.

Tim berjuluk Maung Bandung hanya bermain imbang 2-2 saat menghadapi Bhayangkara FC dan menelan pil pahit di kandang, kalah 1-3 dari Madura United pada Liga 1 2022/2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini