Akui Persib Tim Bagus, Coach Milo Butuh Dukungan Suporter Samarinda

Akui Persib Tim Bagus, Coach Milo Butuh Dukungan Suporter Samarinda Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija. (Borneo FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Borneo FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Segiri, Samarinda, pada Minggu 7 Agustus 2022 besok mulai pukul 16.00 WIB.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija mengakui tim berjuluk Maung Bandung asuhan Robert Alberts merupakan tim yang lengkap dan bagus.

Pasalnya menurut pelatih yang akrab disapa coach Milo, Persib dalam beberapa tahun terakhir selalu menjadi penghuni posisi 4-5 besar di klasemen bahkan punya pemain lokal dan naturalisasi.


Baca Juga: Persib Punya Banyak Opsi di Duel Kontra Borneo FC Samarinda

"Saya rasa mereka meski tanpa diperkuat beberapa pemain (pilar) tapi tetap bagus," ungkap coach Milo.

Namun coach Milo tak peduli jika pelatih Persib Robert Alberts akan menurunkan pemain andalannya.

Milo hanya peduli dan fokus pada permainan tim besutannya yang berjuluk Pesut Etam pada laga Minggu besok.


Baca Juga: Hadapi Borneo FC Disebut Misi Revans Persib, Begini Prediksi Robert Alberts


"Kami lebih peduli pada permainan kami dan mungkin akan melakukan perubahan di pendekatan permainan," ungkap pelatih asal Bosnia itu.

Menurut Milo di Indonesia, ketika pendekatan permainannya tidak dilakukan dengan baik maka semua tim yang sedang beruntung bisa mengalahkan lawannya. Jadi tidak mudah untuk mengalahkan tim peringkat pertama atau peringkat terakhir.

"Itu artinya pendekatan permainanlah yang menentukan dan itu harus diperhatikan," tambahnya.

Walau tak peduli akan berhadapan dengan tim yang dianggap bagus, Milo sangat berharap kehadiran suporter yang akan membuat suasana pertandingan semakin menarik.

Milo menilai orang-orang Samarinda mencintai Borneo dan Borneo mencintai orang-orang Samarinda, sehingga jika bersama maka akan semakin kuat.

"Kami butuh para suporter untuk datang dan menunjukan bahwa publik Samarinda bisa menjadi contoh bagaimana mendukung tim, membuat suasana yang bagus agar kami lebih bersemangat memenangkan pertandingan," pungkas Milo.**

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini

Hasil dan Skor Sementara PSS vs Persib