TERPOPULER: Kabar Positif yang Membuat Pelatih Persib Bahagia Hingga Curhatan Istri Pemain Persib

TERPOPULER: Kabar Positif yang Membuat Pelatih Persib Bahagia Hingga Curhatan Istri Pemain Persib Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ssabtu 6 Agustus 2022.

Ada kabar positif yang membuat pelatih Persib, Robert Alberts merasa bahagia dan sebaliknya menyebar kabar tak sedap di kubu Borneo FC.

Berita lainnya ada istri pemain Persib yang gundah gulana karena suaminya tak kunjung dimainkan Robert Alberts, sampai-sampai curhat di Instagram.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)



1. Kabar Positif yang Membuat Pelatih Persib Bahagia

Persib Bandung mendapat angin segar jelang laga kontra Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022 yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Ahad 7 Agustus 2022.

Kembalinya beberapa pemain pilar membuat pelatih Robert Alberts bahagia. Meski di sisi lain, beberapa pemain masih harus melakukan pemulihan dan ditinggal di Bandung.

Dalam lawatannya ke Samarinda, Persib memboyong 22 pemain untuk dipersiapkan menghadapi Pesut Etam.

Dari daftar nama yang diterbangkan, sejumlah pemain inti yang absen di laga sebelumnya kemungkinan akan kembali turun di pekan ketiga.

Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Febri Hariyadi, dan Ricky Kambuaya, masuk dalam skema Persib di laga kontra Borneo FC. Keempat pemain tersebut turut serta dalam penerbangan Persib ke stadion Segiri, markas Borneo FC.

"Senang melihat Made kembali, Teja kembali, Febri sudah berlatih lagi, Ricky juga untuk pertama kali ikut berlatih lagi hari ini. Pemain sudah kembali lagi sehingga tentunya itu menjadi kabar positif," ujar Robert Alberts.


2. Begini Cara Sang Istri Pemain Persib Paksa Robert Alberts Memainkan Suaminya

Lama diparkir dan belum diberi jam terbang oleh pelatih Persib Bandung, Robert Alberts membuat gusar istri pemain tim berjuluk Maung Bandung.

Adalah Elvina Sofiyanti istri dari pemain Persib Bandung Eriyanto yang mulai berkomentar di akun Instagram miliknya @elvinasofiyanti.

Elvina Sofiyanti sangat berharap sang suami Eriyanto segera diberi jam terbang atau tampil dengan Persib dan tidak hanya menjadi "pemanis" latihan Persib.

Menyentil Robert Alberts yang nampak belum membuka hati, Elvina Sofiyanti meminta kepada Persib Bandung agar suaminya segera dimainkan di laga.

"Hayo tuh sib @persib paenkeun salaki abi," pungkasnya.


3. Jelang Hadapi Persib, Borneo FC Diterpa Kabar Kurang Sedap

Jelang laga kontra Persib Bandung, Borneo FC menerima kabar yang kurang sedap dari tim medis.

Di tengah pulihnya kondisi dua pemain asing, Javlon Guseynov dan Jonathan Bustos, tim berjuluk Pesut Etam harus kehilangan gelandang seniornya, Sultan Samma.

Pemain kelahiran 1986 ini mengalami cedera pada sesi latihan usai laga melawan Barito Putera di pekan kedua Liga 1.

Menurut Fisioterapis Borneo FC, Wildan, cedera yang dialami Sulta Samma tergolong parah. Eks gelandang tim sepak bola Kaltim untuk PON 2008 ini merasakan sakit saat menginjakan kakinya.

"Saat ini kami sudah melakukan tindakan MRI untuk mengetahui pastinya tentang cedera Sultan. Saat ini sedang inflamasi dan belum bisa menumpu untuk kaki yang cedera," ungkap Wildan dikutip dari laman resmi Liga 1.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini