Didesak Mundur, Robert Alberts Sebut Timnya Tak Tampil Buruk

Didesak Mundur, Robert Alberts Sebut Timnya Tak Tampil Buruk Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts mendapat desakan untuk angkat kaki dari kursi kepelatihan Persib usai menelan hasil minor di dua laga sebelumnya.

Tim asuhan pelatih asal Belanda, Robert Alberts harus kehilangan 5 poin bahkan belum sekalipun meraih kemenangan.

Persib Bandung hanya bermain imbang 2-2 saat menghadapi Bhayangkara FC dan menelan pil pahit di kandang, kalah 1-3 dari Madura United pada Liga 1 2022/2023


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Jelang Bentrok dengan Borneo FC, Bek Persib Nick Kuipers Buru Target Ini

Robert Alberts mengaku sudah mengatahui adanya desakan tersebut. Namun menurtnya hasil minor tersebut bukan berarti anak asuhnya tampil buruk.

Pasalnya secara permainan, anak asuhnya mampu menampilkan skema yang apik. Tak jarang para pemainnya melakukan serangan secara terukur dan menimbulkan peluang.

"Setiap tim yang memiliki ekspektasi seperti tim kami, tentunya harus memahami itu. Dan menelan kekalahan bukan berarti kamu menjalankan tugas dengan buruk," ujar pria asal Belanda itu pada Sabtu, 6 Jagustus 2022.

Baca Juga: Misi Ganda Dipatok, Persib Ingin Bawa Oleh-oleh Dari Samarinda

Ia menambahkan target timnya di putaran pertama masih bisa terkejar. Oleh karena itu di sisa pertandingan putaran ini timnya akan berjuang sekuat tenaga demi meraih tujuan yang direncanakan timnya.

"Target kami di putaran pertama adalah masuk empat besar jadi masih memiliki peluang yang realistis untuk berjuang merebut gelar juara. Kami masih percaya itu dan itu yang sedang kami perjuangkan." tutup Robert.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini