Manajemen Persib Gelar Konferensi Pers Malam Ini, Terkait Nasib Robert?

Manajemen Persib Gelar Konferensi Pers Malam Ini, Terkait Nasib Robert? Pelatih Persib Robert Alberts (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar konferensi pers pada Selasa malam ini, 9 Agustus 2022.

Tidak jelas apa materi yang akan disampaikan manajemen Persib kepada media dalam konferensi pers yang rencananya dilaksanakan di Graha Persib, malam ini.

Dari informasi yang diterima Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM, manajemen Persib mengundang wartawan untuk menghadiri konferensi pers.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Pekan 4 Liga 1 2022-2023: Misi Persib Pulihkan Kepercayaan Bobotoh

Namun undangan tersebut tidak disampaikan secara resmi dan langsung dari manajemen Persib, tetapi melalui salah seorang wartawan yang selama ini meliput Persib melalui share di grup WhatsApp.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi kemungkinan materi yang disampaikan adalah terkait posisi Robert Alberts di kursi pelatih Persib Bandung yang saat ini memang tengah disorot.

Robert didesak mundur oleh bobotoh setelah hasil mengecewakan yang diraih Persib dalam tiga pertandingan awal Liga 1 musim 2022-2023.

Persib hanya meraih 1 poin dari tiga pertandingan yang didapat saat bermain imbang 2-2 lawan Bhayangkara FC.

Baca Juga : Pengamat Sepak Bola Ungkap Beberapa Faktor Yang Membuat Persib Tak Berdaya di Awal Liga

Sementara dua pertandingan terakhir berujung kekalahan 1-3 dari Madura United dan 1-4 dari Borneo FC.

Performa Persib di awal Liga 1 musim ini, mendapat sorotan tajam setelah hanya meraih 1 poin dalam tiga pertandingan.

Pencapaian Persib di awal kompetisi Liga 1 musim ini, menjadi yang terburuk sepanjang era Liga 1 sejak tahun 2017.

Baca Juga : Robert Alberts Pastikan Persib Bisa Raih Tiga Poin Saat Hadapi PSIS

Tak hanya cuma meraih 1 angka, Persib juga mencatat jumlah kebobolan yang cukup banyak yakni 9 gol atau rata-rata 3 gol per laga.

Hasil buruk di awal musim memancing kritikan dari bobotoh, dan tak sedikit yang mendesak manajemen Persib mengakhiri kerja sama dengan Robert Alberts.

Bahkan, pada Rabu besok 10 Agustus 2022, bobotoh berencana menggelar aksi di Graha Persib dengan tuntutan utama mendesak Robert mundur dari kursi pelatih.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini